12/5/16

INI ALASAN KENAPA KAMU JADI JOMBLOWAN DI CIREBON (cowok cirebon wajib baca!)


Assalamualaikum, wr wb...
Sendiri tentu saja sangat  tidak menyenangkan.bikin bt, kesepian, galau . bosen jenuh,, ahhh pokoknya ga banget.. bahkan  Menurut penelitian seorang sosiolog abad pertengahan yaitu  “Emile durkheim  mengatakan bahwa : kesendirian dapat membuat kamu lebih besar beresiko  bunuh diri.. nah lohh L , tapi semoga agan-agan di sini bisa kuat yah.. jomblo bukan akhir dari segalanya kok J .. dengan jomblo sebelum nikah kita terhindar dari dosa zinah.. masyaallahhhhh... ane udah kaya yang di pengajian sebelah :D ..
Menurut data dari pusat statistik atau sering di singkat BPS. (bisa di kroscek BPS CIREBON) Mengatakana bahwa jumlah penduduk cirebon saat ini berjumlah sekitar 2.126179. dengan komposisi 1.089.691laki-laki dan 1.036.488 perempuan. Yang artinya jumlah penduduk laki-laki lebih banyak daripada jumlah penduduk perempuan. Dengan data tersebut secara sederhana sekitar  53,203   penduduk laki-laki di cirebon berpotensi menjadi jomblo seumur hidup, kecuali mencoba untuk mencari pasangan dari daerah lain..
 bps cirebon

Tenang dulu gaaaann, DONT WORRY..
Itu baru jumlah total penduduk yang artinya jumlah keseluruhan tanpa pandang usia, baik yang balita maupun yang aki-aki. Sekarang kita coba liat lebih spesifik di usia produktif dan usia pacaran-  pernikahan.


PROYEKSI PENDUDUK TAHUN 2015




Kelompo Umur
PENDUDUK
L
P
Jumlah
0-4
98.139
93.168
191.307
5-9
96.048
89.217
185.265
10-14
108.324
103.092
211.416
15-19
110.613
100.188
210.801
20-24
98.968
85.717
184.685
25-29
94.421
85.337
179.758
30-34
91.591
83.912
175.503
35-39
84.365
78.432
162.797
40-44
74.612
71.012
145.624
45-49
61.902
60.617
122.519
50-54
52.478
52.835
105.313
55-59
42.186
40.837
83.023
60-64
30.380
30.696
61.076
65-69
19.580
23.306
42.886
70-75
13.820
19.023
32.843
75+
12.264
19.099
31.363
Jumlah
1.089.691
1.036.488
2.126.179
Sumber : BPS Kab. Cirebon

Kita ambil angka tengahnya aja yaitu usia udah wajib nikah, semoga aja belum pada di lamar pas masih belasan tahun hehehehehe...
Usia 20-25 tahun perbandingan antara laki-laki dan perempuan di cirebon yaitu. Sekitar  98.968 laki-laki dan 85717 perempuan:
98.968
85.717

Berarti ada sekitar 13,251  atau setara dengan 13,8% dari total laki-laki usia 20-24 laki-laki  di cirebon terancam jones hahahaha..

Ok jangan putus asa yang belum punya pasangan .. saran saya mulailah belajar menikung tajam, hahaha atau cara lembutnya yah kita comot cewe kota tetangga, sekarang udah jamannya sosmed udah bukan hal susah cari jodoh gan :D... sekian dari saya ketemu lagi di lain pembahasan yak :D wassalamualaikum wr wb....

Reaksi:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar terkait artikel dan komentar atas konten blog, melakukan promosi yangbberbau sara dan pornografi akan di hapus oleh admin blog. Terimakasih atas perhatiannya