-->

Cara Mengobati Gangguan Sihir Dengan Telur


cara mengobati orang yang di sihir (santet, peet, guna-guna dsb) ini di ajarkan oleh alhi dalam bidang pengobatan alternatif yang sering di gunakan oleh para kyai, saya sendiri mendapatkan informasi ini dari   KH. Basyarie Mafa, semoga apa yang akan saya tulis dapat membantu mengatasi permasalahan anda.

penyakit adalah hal yang seringkali menimpa kita sebagai manusia yang selalu berusaha untuk menjadi sehat, datangnya sakit tentu saja akan mengganggu aktifitas kita sehari-hari bahkan akan merepotkan orang di sekitar kita, pada umumnya orang yang sakit akan berobat ke dokter, ini adalah persepsi yang umum dan harus di tanamkan ke setiap orang yang masih percaya dengan praktik erdukunan dan sebagainya. ilmu kedokteran adalah ilmu yang berkembang sekian ribu tahun untuk mencari solusi dan upaya untuk mempelajari keadaan tubuh yang sakit dan mengobatinya. NAMUN tidak bisa di pungkiri bahwa ada hal yang di luar nalar kemudian masih sering di alami oleh manusia, terkadang hal tersebut juga tidak dapat di jelaskan dalam ilmu kedokteran, seperti fenomena sihir.

ilmu sihir tidak di elajari dalam ilmu kedokteran, karna sihir dianggap sebagai pengetahuan primitif yang di ragukan secara ilmiah, namun sebagai umat beragama dan berdasarkan kasus yang terjadi di masyarakat sihir akhirnya tetap kita percayai, dan lewat tulisan ini saya mencoba berbagi ilmu yang di berikan oleh KH. BAsyari Mafa, tentang bagaimana cara mengobati orang yang terkena sihir, misalnya saja pelet, santet, guna-guna, tenun dan sejenis itu . cara ini di anggap sebagai alternatif apabila anda sudah mencoba berkonsultasi dengan pihak dokter baik dokter umum maupun psikolog tentang hal yang anda alami, seoga saja petunjuk agama ini bisa membantu anda untuk sembuh dari penyakit akibat gangguan sihir.

PETUNJUK AGAMA :

- carilah  7 butir telur ayam kampung yang masih mentah
- ketujuh telur tersebut kemudian di tulis dengan 7 ayat berikut ini:
a). telur pertama di tulis dengan ayat ke 116 surat Al-araf
b). telur kedua di tulis dengan ayat ke 118 surat Al-araf
c). telur ketiga di tulis dengan surat ayat no. 81 surat Yunus
d). telur ke empat ditulis dengan aya ke 30 dari surat Al-anbiya
e). telur ke lima di tulis dengan ayat ke 3 dari surat Al-fath
f). telur ke enam di tulis dengan ayat ke 12 dari surat Al-mujadalah
g). telur ke tujuh di tulis dengan ayat ke 11 dan 12 dari surat alqomar.

- selanjutnya ketujuh telur ayam kampung yang sudah ditulisi ayat alquran tersebut di rebus hingga masak betul sambil berserah diri dan memohon pertolongan dari Allah SWT dan memperbanyak membaca surat annas. lalu telur tersebut di makan oleh orang yang kena sihir, insya allah orang tersebut akan segera sembuh dengan ijin allah. 

ketujuh telur tersebut tidak harus dimakan secara langsung melainkan boleh bertahap bisa di makan 3 sampai 4 tahap dalam sehari.  metode ini di ajarkan oleh KH. Basyarie Mafa

0 Response to "Cara Mengobati Gangguan Sihir Dengan Telur"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2