-->

15 Photo Cara Mencontek Paling Kreatif yang Pernah Dilakukan

mencontek merupakan perbuatan yang tercela karna dianggap tidak jujur, namun sebenarnya untuk mencontek di butuhkan lebih dari sekedar sifat ketidak jujuran melainkan harus di barengi dengan keberanian dan kreatifitas, justru mencontek bagi sebagian orang di anggap sebagai kerja cerdas.lucu bukan hehe.

apakah anda peranah mencontek ? semua yang belajar saya rasa pernah mencontek. mencontek meskipun tidak baik tapi itu juga merupakan sebuah proses pemblajaran jika di maknai secara luas dan positif. sebagai orangtua atau calon orangtua sebaiknya kita membera arahan yang tepat kepada anak kita jika mereka ketahuan mencontek, jangan cuma di hukum dan di cap sebagai anak bodoh, karna mencontek memerlukan kreatifitas dan keberanian yang tidak sedikit.

saya sendiri atau mungkin juga anda pastinya pernah mencontek, tapi bagaimana cara anda mencontek ? pada umumnya mencontek di lakukan dengan mengintip lembar jawaban teman atau meminta jawaban dari teman lainnya , namun tidak demikian dengan anak-anak ini. mereka mencontek dengan banyak cara yang sangat kreatif, sebenarnya ini cara yang sangat cerdas menurut saya, hanya saja disalurkan untuk hal yang tidak baik.

berikut ini adalah foto-foto kegiatan mencontek yang sangat kreatif dan tidak terpikirkan sebelumnya.

1. Membuat contekan di kuku.

jika anda biasanya mebuat contekan di kertas atau di kulit maka beberapa orang ini membuat contekan mereka di kuku, tentu saja untuk membuatnya di butuhkan ketelitian dan keahlian tersendiri untuk menulis contekan yang sangat keci di kuku anda.


2. membuat contekan di cncin.

wahhh selain berguna untuk menulis catatan cincin ini kayaknya bisa juga di pake kondangan. eh ahahaha ada-ada saja memang kelakuan pelajar jaman sekarang.

3.mengganti kalkulator dengan layar hp. 

ini mungkin sangat sederhana namun jika anak anda melakukan hal ini pastinya dia memiliki kreatifitas yang luarbiasa dan tentu saja sebuah kalkulator untuk di korbankan haha.

4. menulis di dalam botol minum

sudah pasti biasanya selain alat tulis yang di perbolehkan untuk di bawa saat ujian adalah minum, nah anak-anak ini punya cara unik untuk mencontek dengan menuliskan jawaban di bagian dalam merk air kemasan sehingga terlihat dari atas botol, begini nih photonya..

5. menulis rumus di sepatu.

sepertinya sepatu ini jika di jual bebas menjadi sepatu yang paling laris ya untuk pelajar, bagaimana tidak selain berfungsi sebagai sepatu, ternyata sepatu ini bisa di gunakan untuk melihat rumus kimia saat ujian hhahaha jangan di coba ya guys..


6. menggunakan tangan palsu.

ah kalo yang ini kayaknya nyonteknya udah niat banget ya, jangan-jangan manekin di toko baju jadi korban juga nih..

7. menggunakan rambut ?

emang rada susah di percaya sih, tapi emang kaya gini kelakuan pelajar jaman sekarang haha mentang2 rambutnya kriting jadi bisa semaunya, jangan-jangan di dalem rambutnya juga ada bekal makan siang . ops haha

8. dengan melipat pengaris.

apa anda pernah mencontek dengan menulis d penggaris? tapi yang ini lebih kreatif lagi karna yang bukan hanya mencoret2 penggaris tapi membuat 2 penggaris menjadi satu.

9. pernah punya sepatu seperti ini ?

sebenarnya sepatu jenis ini di buat oleh pabrik atau di modifikasi sendiri yaa ? selain itu ada lagi cara mencontek di sepatu dengan cara menulis jawaban di dalam sepatu ..

10. mengganti komposisi minuman 

jika anda pernah membeli minuman kemasan pastinya di situ terdapat tulisan berupa merk dan keterangan produk, bagaimana jika semua itu di ganti dengan menulis jawaban ? sebuah langkah yang sangat kreatif sebenarnya, sayangnya saya tidk pernah terfikir untuk melakukan itu hahaha.

11. menyimpan contekan di dalam bolpoin.

cara ini sebenarnya sedikit lumrah, tapi saya masih tidak menyangka ada yang benar-benar melakukan cara ini.

12.menulis di bungkus minuman kotak.

haha saya tidak ingin banyak berkomentar tentang ini, karna harusnya anak ini adalah anak yang pintar untuk melakukan hal tersebut.

13.ditulis di tutup botol.

heran kan ? coba aja deh liat photo ini.


14. ngintip di lengan kemaja.

ini sih biasanya bisa di lakuin sama anak-anak yang pake kemeja panjang deh, tapi ribet juga sih kalo pengawanya banyak hehe.

15. pernah liat kacamat jamesbond ?

ternyata ada kacamata seperti itu tapi sayangnya di pake buat nyontek hahaha.

nah itu dia beberapa cara unik mencontek yang sangat kreatif dan tentu saja tidak boleh di tiru haha, jika anda akan menghadapi ujian alangkah lebih baik jika mempersiapkannya dengan belajar dan percaya diri, dan jika anda orang yang malas maka ada baiknya jika anda mempersiapkannya dengan mengikuti pelajaran dengan serius setiap harinya, terimakasih semoga sukses. dan jangan mencontek. apapun nilainya akan lebih berarti jika merupakan hasil dari kejujuran anda sendiri.

0 Response to "15 Photo Cara Mencontek Paling Kreatif yang Pernah Dilakukan"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2