-->

Filosofi Hidup ala Spongebob yang Patut diTiru


perkembangan film kartun dewasa ini semakin berkembang pesat di bandingkan dengan periode periode sebelumnya, salahsatu film kartun yang banyak di tonton bahkan oleh orang dewasa adalah film spongebob square pants,  film ini di produksi pertama kali pada tahun 1999 di Amerika serikat, dan merupakan film terpopuler dari Nickelodeon.

tapi tahukah anda film yang banyak memperlihatkan kelucuan dan kekonyolan spons tersebut memiliki filosofi hidup yang baik untuk kita contoh.


1. mencintai pekerjaan

seperti kita semua ketahui bahwa sponsbop merupakan karakter utama yang juga bekerja di sebuah restourant cepat saji bernama crusty crabh, spongebop begitu mencintai pekerjaannya dan bahkan lebih dari 1 episode mengulas bagaimana sponsbop ini sangat senang bekerja dan merupakan seorang pekerja keras, bahkan tak jarang di gambarkan sponsbop rela membayar agar bisa bekerja selamanya, ini merupakan poin positif di tengah dunia kerja yang sangat membosankan , mayoritas dari kita tidak menyukai pekerjaan yang kita miliki sehingga pekerjaan tidak dilakukan dengan sepenuh hati, akibatnya hasilnya pun tidak maksimal seperti apa yang di harapkan, maka mulailah mencintai pekerjaan anda seperti halnya spongebop yang mencintai pekerjaannya.



2.selalu ceria meskipun banyak mendapatkan permasalahan

suara khas tertawa sponsbop sepertinya dapat di kenali oleh semua orang, bahkan suara tertawa ini tidak pernah lepas dari setiap episodenya, meskipun suara tertawa ini kerap kali membuat squitward terganggu, namun ini merupakan sisi menonjol dari serial ini, sponsbop akan selalu terlihat bahagia berbanding terbalik dengan squitward yang selalu menggrutu.


tampaknya menjadi sponsbop merupakan hal yang paling membahagiaan di bumi ini, bahkan sedikit saja alasan konyol dapat membuatnya tertawa terbahak bahak dalam waktu yang lama, rasanya hidup ini akan menjadi begitu ringan dan menyenangkan, kecuali jika squitward mengatakan kepadamu otak tetawa kamu telah rusak hehehe

3. Kreatif

spongebop merupakan krakter yang kreatif, buktinya ia mampu menciptakan dunianya yang begitu menakjubkan hanya dengan sebuah kardus. maka jadilah kreatif, cobalah untuk melihat dunia ini dengan sudut pandang yang berbeda, karna mungkin anda akan merasakan sesuatu yang lebih baik.


4. menyadari bahwa kehidupan sosial itu penting

dewasa ini perkembangan teknologi dan komunikasi membuat kita lupa bahwa interaksi sosial merupakan suatu hal yang penting dan tidak bisa di gantikan, milikilah satu atau lebih sahabat agar hidup anda menjadi lebih bermakna sepertihalnya spongebob.

5. jadilah dirisendiri.

kita tahu bahwa spongebob merupakan karakter yang konyol, lucu dan bukan merupaka tokoh yang di gambarkan cerdas dan keren, namun spongebob di gambarkan dengan kpribadian yang begitu kontras namun selalu percaya diri dalam setiap situasi, hal tersebut yang membuat karakter ini begitu hidup dan berperan, begitu juga anda, anda harus membuat diri anda seerti spongebob, berharga dan berperan, dengan menjadi diri anda apa adanya.


itulah beberapa karakter spongebob yang bisa kita tiru dalam kehidupan sehari hari.anda juga dapat membaca : Belajar Jadi Pengusaha Sukses dari Tuan Crabh

0 Response to "Filosofi Hidup ala Spongebob yang Patut diTiru"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2