6/8/18

5 Hal Yang Perlu Diperhatikan Seorang Reseller/Dropshiper Sebelum Membeli Barang

digitalmarketer.com

Banyak dari dropshiper yang kmudian mengalami kesulitan ketika ternyata barang yang akan dia jual atau yg sudah di pesan mengalami kehabisan stok ataupun kendala lainnya, misalnya saja barang tidak sesuai dan kejadian kejadian mengejutkab lainnya.

oleh karena sebab itu saya ingin berbagi sedikit tips untuk para dropshiper pemula ataupun orang awam untuk memperhatikan beberapa hal sebelum berbelanja pada online shop. Pada artikel ini saya asumsikan anda telah memperoleh pelanggan dan terlepas dari proses memilih produk apa yang ingin anda jual, melainkan anda telah di pesan suatu prduk oleh orang lain.

1. pilihlah online shop terpercaya,
memilih online shop dengan jasa pihak ke 3 adalah hal yang baik untuk di lakukan hal ini untuk mengamankan atau meminimalisir kerugian akibat penipuan yg di lakukan oleh suplyer nakal.
tidak bida d pungkiri saat ini banyak sekali agen-agen yang menawarkan prodak dengan harga murah namun ternyata setelah d kirim kualitasnya begitu mengeceewakan.

2, nilailah respon penjual.
penjual yang baik akan memperlakukan konsumennya dengan baik, hal tersebut bisa terlihat dari caranya membalas pesan anda ataupun kecepatan membalas pesan, untuk para dropshiper usahakan pilihlah penjual yg paling responsif atu cepat dalam membalas pesan karena anda  juga ditunggu untuk konfirmasi barang oleh konsumen anda.

3. amati review dari orang lain,
melihat komentar atau review adalah langkah awal yg harus di lakukan sebelum membeli sebuah produk, hal ini merupakan pengetahuan umum dalam berbelanja online, trustama untuk para dropshiper karena anama anda juga ikut di pertaruhkan.

4. lakukan perbandingan harga,
saya rasa semua dropshiper harus benar2 jeli dan tidak melewatkan hal ini, semakin murah barang yg anda dapat semakin banyak keuntungan yang anda peroleh, mendapatkan barang murah seperti ini bisa juga di lakukan dengan melakukan pendekatan yang baik dengan suplayer anda.

5. hanya memesan kualitas yan baik dan jangan bosan untuk berkomunikasi dengan penjual, misalnya saja meminta barang dengan kualitas baik secara personal, atau bisa juga melakukan perbandingan kualitas dengan toko yang lainnnya.

itu adalah sedikit tips dari saya untuk para dropshiper semoga dapat bermanfaat dan membuat bisnis anda menjadi lebih berkembang.
Disqus Comments