-->

Download Ayat kursi MP3 Bacaan Arab dan Terjemahannya Bahasa Indonesia.


ayat kursi merupakan salahsatu ayat yang terdpat pada alquran surat albaqoroh yaitu tepatnya ayat kursi merupakan ayat ke 255 dari surat albaqoroh. ayat qursi sendiri memiliki banyak sekali keistimewaan, selain terkenal dengan keistimewaannya untuk mengusir gangguan syetan ayat kursi juga ternyata merupakan ayat yang paling utama darai alquran.
dari berbagai keutamaan tersebut selain banyak sekali orang yang membaca ayat kursi banyak juga yang menghafalkannya, untuk mempermudah hafalan tersebut saya ingin menyediakan link download ayat kursi yang berupa mp3. ayat kursi mp3 dapat anda download dengan berbagai qori diantaranya adalah abdullah ali jabir,abdullah basfar, abdullah matround dan masih banyak lagi.
berikut ini merupakan bacaan ayat kursi arab dan terjemahannya secara latin :

اللَّهُ لَا إِلَهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar“   (Muslim.or.id)

sebelum anda mendownload saya ingin sedikit menceritakan mengenai keutamaan ayat kursi yang banyak di sampaikan di dalam hadis.  
pertama adalah hadis riwayat muslim yang menjelaskan bahwa ayat kursi merupakan ayat yang paling mulia di dalam alquran karena mengandung dua nama agung Allah yaitu alhayyu dal alqoyyum. selain itu ayat kursi merupakan ayat yang paling sering di gunakan untukmenolak dan mengobati gangguan syetan karna memang keutamaan surat albaqoroh salahsatunya adalah menolak gangguan syetan dan jin.

kedua. ayat kursi merupakan bacaan yang bisa melindungi sebelum tidur hingga terbangun di pagi hari jika di baca sebelum tidur, selain itu ayat kursi ini bisa di baca saat fajar dan petang.

ketiga. menjadi salahsatu sebab masuk surga, ayat kursi menurut hadis yang di riwayatkan oleh syaikh al-albani menjelaskan bahwa rasulullah pernah mengatakan bahwa ayat kursi apabila di bacakan sebelum shalat maka akan membuat si pembaca tidak akan di halangi jalannya masuk surga kecuai oleh kematian.

selain dari beberapa keutaamaan di atas masih banyak lagi keutamaan dari ayat kursi yang tidak bisa di jelaskan pada artikel ini.  anda bisa membaca banyak artikel islam lainnya di situs Muslim.or.id 
sedangkan untuk mendownload MP3 Ayat kursi lengkap bisa anda klik  >> DISINI << atau klik tulisan di bawah ini:




semoga artikel ini bisa bermanfaat. wassalamualaikum.wr.wb

0 Response to "Download Ayat kursi MP3 Bacaan Arab dan Terjemahannya Bahasa Indonesia."

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2