-->

Kitab Safinah/ Safinatun An-Najah lengkap arab dan terjemahan.PDF


kitab Safinah/ Safinatun An-Najah
kitab safinah merupakan kitab yang biasanya di gunakan para santri untuk memahami agama islam secara dasar. biasanya kitab safinah di gunakan untuk mengaji di pesantren ataupun musolah dan masjid. safinah annajah sendiri berarti bahtera keselamatan. kitab ini di karang  atau di tulis oleh ulama besar Asy-syaikh Al-A'lim Al-Fadli Salim bin Samiyr Al-Hadlramy a'laa Madzhab Al-Imam Asy-syafi'i. seringkali di gunakan oleh masyarakat indonesia yang mayoritas menganut madzhab syafii, dalam memahami agama islam secara dasar isi dari kitab safinah sendiri sebenarnya merupakan fiki-fiqih dasar umat islam.

saya sendiri pernah mempelajari kitab ini sewaktu kecil dengan bahasa arab dan di artikan kedalam bahasa jawa dengan tulisan arab wagon (bahasa jawa yang di tulis dengan bahasa arab) sejauh pengalaman saya kitab ini di jual di toko buku dengan harga yang murah yaitu sekitar 2000-5000 rupiah dan telahbanyak di tulis dengan berbagaimacam bahasa di indonesia mungkin bertujuan untuk mempermudah pemblajaran santri yang biasanya terbiasa menggunakan bahasa daerah pada masa lalu. kitab safinah juga tersedia dalam bahasa sunda dan menjadi kitab yang paling populer di kalangan para santri.

sedikit informasi saya mengenai kitab safinah tersebut, untuk mengetahui lebih lanjut tentang kitab ini. anda dapat mendownload kitab safinah di bawah ini dengan penulisan bahasa arab dan terjemahannya menggunakan bahasa indonesia. keterangan lebih lanjut tertera di sampul buku dan saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya untuk pembuat ebook karna ilmu yang dia sumbangkan sangat bermanfaat untuk saya dan para pengunjung blog ini.
silahkan downlod pada link di bawah ini:

Download Kitab Safinah Annajah PDF




Terimakasih untuk kunjungannya silahkan bagikan jika postingan ini bermanfaat. terimakasih.


1 Response to "Kitab Safinah/ Safinatun An-Najah lengkap arab dan terjemahan.PDF"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2