-->

10 Jenis Vidio Yang Paling Banyak Ditonton Di YouTube

jenis video yang banyak di tonton di indonesia ternyata cukup beragam, Youtube sendiri merupakan Platfrom google yang khusu menyediakan konten dengan format vidio, di indonesia sendiri banyak memiliki konten Creator atau orang yang mengunggah vidio buatannya di youtube, hal ini dikarenakan youtube memiiki sistem kerjasama dengan para konten creator yang memungkinkan untuk memberi imbalan kepada kontencreator melalui iklan, nah dengan demikian bagi para konten creator merupakan hal yang sangat penting untuk mengetahui Jenis Vidio apasajakah yang paling banyak di sukai oleh penonton.


Apa itu vidio YouTube

vidio Youtube merypakan vidio yang bisa di unggah dengan mematuhi persyaratan youtube, biasanya pengunggah vidio ini memiliki tujuan tertentu untuk mengunggah vidio misalnya saja edukasi, vlog liburan, tutorial, hiburan dan sebagainya, mayoritas orang indonesia yang mengunggah vidio ke youtube lebih banyak bertujuaan untuk memperoleh uang dari google adsense,  goohle adsense sendiri merupakan sebuah platfrom google yang menengani bidang pembayaran pengiklanan untuk mitra google, misalnya youtube, blog dan admob. tidak sedikit konten creator yang menjadi kaya raya dengan youtube misalnya saja atta halilintar, ria ricis, dedi corbuzer, dan masih banyak lagi.

10 jenis video yang paling banyak ditonton di youtube

karna terinspirasi oleh para conten creator sukses yang berhasil memperoleh ratusan juta bahkan milyaran dari youtube maka banyak sekali conten creator baru yang mengadu nasib di dunia digital, namun seringkali mereka kekurangan informasi untuk menentukan target penonton dan apa yang paling banyak di sukai oleh penonton di youtube, olehkarena itu bakasura akan memberikan informasi yang di dapatkan dari pimpinan marketing google indonesia Veronica utami melalui kompas.com yang menjelaskan 10 jenis vidio yang paling banyak di sukai di youtube. vidio apa saja kah itu ? silahkan simak dengan baik daftarnya sebelum anda memulai meengadu nasib di youtube :

10 Jenis Vidio Youtube yang Paling Banyak di Tonton.

1. Musik

Vidio yang paling banyak di sukai urutan pertama adalah vidio tentang musik, youtube seakan menggeser peranan radio sebagai media untuk mendengarkan musik, tidak bisa di pungkiri memang belum ada patfrom radia yang bisa populer di indonesia selain dari konten download bajakan.  selain dari kualitas suara keunggulan youtube iyalah merupakan platfrome yang memiliki proyeksi visual (vidio) sehingga lebih menarik untuk di kunjungi. jadi bagi anda para creator baru membuat konten musik bisa menjadi pertimbangan yang patut di coba.

2. Tutorial

tutorial atau panduan merupakan vidio yang paling banyak di lihat di youtube. tidak heran karna di dunia internet kita bisa berguru di mana saja untuk mendapatkan pengetahuan baru salahsatunya youtube, mungkin anda salahsatu yang sering mencari tutorial kecantikan atau fashion di youtube ?

3. Komedi

Prank, dan vidio komedi menjadi konten ktiga yang banyak di tonton di indonesia, tentunya kita mengenal chanel yudistira, ? beti? atau bahkan komedian internasional  zack king dengan banyak triks kamera lucu-nya.

4. Trailer Film

nah, mungkin anda salahsatu orang yang menonton triler film di youtube sebelum melihat film aslinya di bioskop?

5. Film asing

sebenarnya mengupload film yang bukan hasil buatan kita sendiri merupakan tindakan yang di larang di youtube namun banyak publiser asing yang ternyata juga mengunggah filmnya di youtube loh.. selain itu banyak pula pembuat film lokal yang biasanya mengupoad film pendek di youtube.

6. UGC (User generated content)

ternyata orang indonesia banyak memiliki waktu luang untuk melihat hiburan atau sekedar dayli vlog di youtube loh. kamu juga bisa mengunggah video daily vlog yang menarik untuk di tonton.

7. Edukasi

vidio edukasi masih cukup banyak peminatnya di youtube hal ini di buktikannya dengan masuknya vidio edukasi di urutan ke 7 dari 10 vidio yang paling banyak di sukai di youtube. ternyata belajar tidak hanya bisa di lakukan di sekolah ya hehe

8. Hiburan/Entertainment

entertaiment nihh, siapa sih yang suka nontonin gosip ? pastik kamu yaa.. eh

9. Sepakbola

youtube sepertinya jadi surganya kalian yang hoby nonton bola ya ? apalagi jika kalian melewatkan pertandingan bola dari tim kesayangan. tenang aja kamu masih bisa nonton video siaran ulangnya di youtube.

10. Lifestyle

vidio gaya hidup/ live stye banyak di sukai juga ternyata di youtube. simple bukan jika anda ingin menjadi content creator 10 referensi ini bisa anda gunakan sebelum membat vidio di youtube .

Itu dia 10 jenis vidio atau niche video yang paling banyak di tonton di youtube, jika anda merupakan konten creator silahkan gunakan salahsatu niche tersebut atau lebih untuk menjadi tem video anda. jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika bermanfaat. terimakasih.

0 Response to "10 Jenis Vidio Yang Paling Banyak Ditonton Di YouTube"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2