-->

Pokemon Detective Pikachu Trailer telah Rilis di YouTube

Trailer Pokemon Detektive Pikachu resmi dirilis 12 November kemarin !

Trailer pertama Detective Pikachu yang dibintangi Ryan Reynolds akhirnya di rilis pada 12 november kemarin. fim keluarga ini menghidupkan kembali tokoh iconik pokemon yaitu pikachu yang di sajikan dalam visual life action membuat karakter pikachu dan pokemon lain menjadi lebih hidup dan menarik untuk di toton bahkan untuk anda yang kurang menyukai fersi kartun dari film ini saya yakin tetap bisa menikmatinya

Cerita Film Pokemon Detective Pikachu dimulai ketika sang detektif Harry Goodman menghilag dengan misterius. Karena hal itu, putra Harry yang bernama Tim, mencoba mencari tahu apa yang terjadi pada ayahnya. dalam pencariannya ia di bantu oleh detektiv pikachu . bagi saya pikachu menjadi lebih menggemaskan dalam film ini karna di tampilkan dalam visual 3D yang terlihat lebih nyata, selain itu dalam film ini juga banyak di temukan berbagai POKEMON dengan kemampuan yang bermacam-macam dan unik.


Secara keseluruhan cuplikan trailer tadi memiliki nuansa noir, dan komedi yang cukup kental yang mengingatkan kembali akan film The Happytime Murders. Detective Pickachu disutradarai oleh Rob Letterman (Goosebumps) dan juga melibatkan John Mathieson sang cinematographer yang pernah masuk dua kali dalam nominasi Academy Award. Sementara Efek visual yang menabjukan itu diciptakan oleh Moving Picture Company (Wonder Woman) dan Framestore (Guardians of the Galaxy vol.2) (Greenscane.com)

hal lain yang menarik dari film pokemon ini adalah kerjasama dari beberapa produsen film seperti warnerbros, legendari dan POkemon Company, yang lebih mengejutkan adalah pokemon di hidupkan namun setengah terlepas dari kehidupan jepang, berbeda dengan seri kartunnya yang sangt kental dengan nuansa jepang film pokemon detektiv pikachu seolah terlahir kembali di dunia yang benar benar baru.

Serial Pokemon pertama kali muncul pada tahun 1996 dengan respon yang sangat luar biasa baik di seluruh dunia. dan mereka mencoba untuk memproduksi kembali film ini sesuai dengan teknologi perfilman yang baru untuk menghidupkan karakter pokemon dalam cerita tersebut. flm ini dikabarkan akan rilis pada 10 mei 2019. sudah tidak sabar bukan ?  film pokemon ini bisa menjadi tontonan keluarga yang menghibur. mengingat pokemon sudah hadir sejak 1996 dan di buat kembali pada tahun ini sehingga bisa di bilang film ini akan bisa di nikmati oleh semua kalangan.

Berikut adalah Triler resmi yang di kluarkan oleh warnerbross Di YouTube chanel officialnya :


0 Response to "Pokemon Detective Pikachu Trailer telah Rilis di YouTube"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2