-->

Download Ebook Rahasia Bisnis Google Adsense Untuk Pemula

Banyak Bloger, youtuber dan Apk devloper yang berharap bisa meraup keuntungan dari adsense tapi apakah anda benar benar menguasai bagaimana cara mendapatkan uang dari adsense ? apakah anda memahami tips rahasia di balik kesuksesan google adsense ? berikut adalah cara yang bisa anda baca dengan mendownload EBOOK RAHASIA GOOGLE ADSENSE UNTUK PEMULA.

Dewasa ini, beriklan melalui internet ( online advertising ) adalah salah satu cara paling effective dan murah dibandingkan dengan iklan televisi. Dan pada kenyataanya kebanyakan bisnis, terutama bisnis kecil memiliki dana yang terbatas untuk beriklan bahkan hasil yang diperoleh tidak sebanding dengan biaya yang dikeluarkan. Tidak salah jika saya menganjurkan anda mencoba beriklan melalui media Internet. Sebagai teknologi yang terus berkembang, beriklan online adalah pilihan yang tepat. Grafik, teks, dan banner adalah macam macam bentuk iklan online. Bahkan saat ini banner iklan merupakan bentuk iklan terpopuler setelah text . 


Banyak pilihan untuk beriklan secara online seperti saya sebutkan diatas, tapi untuk kesempatan kali ini saya akan membahas hanya melalui Google yang dikenal dengan Google Adsense advertising program. Program ini membantu menghubungkan para pemasang iklan dengan beberapa pemilik website yang siap menawarkan tempat beriklan pada masing masing website mereka. Melalui GoogleAdsense program, para pemasang iklan  dapat memasang iklan mereka pada website yang memiliki content yang sesuai dengan iklan anda atau service yang anda tawarkan. Tipe beriklan seperti ini juga disebut iklan yang tertarget karena iklan anda akan tampil pada pengunjung iklan yang tertarik dengan bisnis atau service anda. Jadi, GoogleAdsense menjadi sangat efektive untuk iklan yang tertarget. Pada GoogleAdsense program, pemilik website akan dibayar berdasarkan per-klik yang dilakukan pengunjung dan per-seribu tampilan iklan di websitenya. Sedangkan  pemasang iklan dapat mengontrol pengeluaran utuk membayariklan yang ditampilkan melalui account pada GoogleAdsense program.


GoogleAdsense program telah menarik banyak pemasang iklan dan pemilik website dan ini terus berkembang setiap hari dan semakin popular tiga paragraf di atas merupakan isi dari ebok buku ini. dengan datar isi sebagai berikut :

1.  Beriklan Online dengan Google Adsense …………………………………...  I
2.  Apa itu Adsense  ………………………………………………………….....  II
3.  Apapun website anda bias bergabung di program Google Adsense ………... III
4.  Memaksimalkan pendapatan melalui Google Adsense ……………………..  IV
5.  Apa yang membuat system Google sangat spesial ………………………….  V
6.  Cara Mendaftar di Google Adsense …………………………………………  VI
7.  Mensetting iklan Adsense part 1 – ( Bentuk & Ukuran ) ………………….... VII
8.  Mensetting iklan Adsense part 2 – ( warna Iklan )…………………………..  VIII
9.  Langkah langkah mendapatkan Kode Adsense for content …………………  IX
10. Memperkenalkan Adsense for Search ………………………………………   X
11. Cara cepat mengganti Kode Adsense pada Ratusan Halaman sekaligus ……  XI
12. Cara mendapatkan pembayaran melalui Google Adsense …………………..  XII
13. Mendapatkan Kode Adsense dan Meletakannya pada Script ( Video ) ……    XIII
14. Mengaplikasikan Kode Adsense pada Blog ( Video ) ………………………  XIV
15. Penyalahgunaan Google Adsense  …………………………………………..  XV
16. FAQ Seputar Adsense  ……………………………………………………..    XVI
17. BONUS Ebook  …………………………………………………………….   XVII

menarik bukan ? anda bisa mendownload ebok ini secara gratis dengan mematuhi syarat dan ketentuan yang di terapkan oleh penulis eboook.  untuk selengkapnya silahkan download ebook pada tautan di bawah ini :

0 Response to "Download Ebook Rahasia Bisnis Google Adsense Untuk Pemula"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2