-->

Cara Membuka kunci SIMcard Hp Dengan Mudah

rasanya saya sudah cukup lama tidak menulis postingan yang berbau tutorial teknologi, nah oleh karena itu saya akan mencoba menulis sebuah tutorial yang sangat mudah dan bisa anda lakukan dengan mudah jika anda menyimak tutorialini dengan benar.

cara membuka kunci kartu handpone xiomay, ipon atau handpon lain yang membutuhkan kunci untuk membuka tempat simcardnya, cara ini sangat mudah dan bisa di lakukan oleh siapapun dengan peralatan yang tidak terduga.


bagi anda yang memiliki perangkat seluler yang memiliki teknologi terbaru, pastinya menemukan bagian hp tepatnya di tempat penyimpanan kartu sim atau memori slot menggunakan kunci tutup yang harus di buka dengan kunci khusus saat membeli hp tersebut. sayangnya kunci hp tersebut tidak sempat untuk selalu kita bawa kemanapun, ukuran kunci yang kecil seringkali membuat kita kehilangan kunci tersebut, nah jika sudah seperti itu kita akan kerepotan untuk membuka tempat simcard ataupun memori slot hp kita. tapi tenang saja, hal itu bisa di atasi dengan mudah berikut ini adalah cara yang bisa anda lakukan.

  1. Download aplikasi edit foto terbaik di android
  2. Download Ebook Buku Sakti Hacker gratis.
  3. Download Ibis Paint x Pro Aplikasi Menggambar terbaik di Android
  4. Inilah 12 Hp Dengan Kamera Terbaik Saat Ini

cara pertama.

anda bisa membuka tempat sim card pada hp yang menggunakan kunci slot dengan menggunakan jepitan kertas dari kawat, ini adalah cara paling mudah dan minim resiko kerusakan , bahkan 100% aman tanpa resiko apapun, carana adalah cukup mudah dengan hanya meluruskan jepitan kertas pada salahsatu ujungnya, kemudian masukan ujung tersebut ke lubang kecil kunci sim card untuk membuka slotnya, dan tempat simcard anda akan segera terbuka.

cara kedua

 menggunakan peniti.jarum atau apapun yang memiliki ujung yang bbisa masuk ke lubang kunci slot memori/simcard, cara ini sedikit beresiko karena ujung jarum yang tajam rawan merusak hp anda, untuk mensiasati cara ini anda bisa membalik jarum tersebut atau mematahkan bagian yang tajam dari jarum tersebut.

demikian cara yang bisa saya bagikan semoga dapat bermanfaat untuk mengatasi permasalahan anda . selamat mencoba

0 Response to "Cara Membuka kunci SIMcard Hp Dengan Mudah"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2