-->

Cara mendapatkan Pulsa Gratis dengan mudah dari internet 100% work.

cara mendapatkan pulsa gratis dari internet ini saya tulis untuk memberi informasi pada pembaca dijaman sekarang, siapa yang tidak mengenal internet, malahan kita sepertinya bergantung banyak hal dengan internet, misalnya saja informasi perbankan, bursa saham hingga bursa lowongan kerja bnayak kita butuhkan di internet. selain itu internet bahkan menjanjikan lapangan pekrjaan baru yang bisa menghidupkan banyak orang dari internet misalnya saja para dropsiper hingga pencari dolar dengan google adsense. nah karna inilah saya ingin membagikan tips bagaimana caranya mendapatkan pulsa gratis dari internet.

pulsa merupakan kebutuhan penting saaat ini, untuk mengakses internet ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, pertama menggunakan wifi dan tentu saja itu harus bayar, biasanya pembayaran dilakukan secara bulanan ataupun dengan sistem tertentu sesuai dengan perjanjian yang di lakukan, kedua adalah dengan menggunakan kuota internet, kuota internet ini di sediakanoleh setiap oprator untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, bisa dengan cara membeli kuota ataau membeli pulsa yang kemudian di rubah dengan kuota, intinya sama saja, semuanya membutuhkan UANG. tapi ada juga beberapa cara untuk mengakses internet gratis seperti membobol wifi atau melakukan trik internet gratis, tapi cara itu tidak saya bagikan karna rasanya kurang baik jika sayta mengajarkan bagaimana caranya mencuri wifi oranglain, oleh karena itu yang saya ajarkan adalah cara memperoleh pulsa bahkan uang tunai dari internet tanpa repot dan ribet.

Cara mendapatkan Pulsa Gratis dengan mudah dari internet 100% work.


perlu di perhatikan, cara yang saya bagikan ini membutuhkan usaha, namyanya juga kerja, tidak ada yang benar-beenar gratis di dunia ini karna itu berusahalah untuk mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan. pulsa yang akan kamu dapatkan bisa untuk semua oprator dan tidak tebang pilih, artinya kamu bisa mendapatkan pulsa semua jaringan oprator di indonesia, transfer bank, paypal ataupun dengan banyak cara lainnnya.

langsung saja simak caranya dibawah ini.

cara mendapatkan pulsa dari internet dengan gratis 100% berhasil.

1. buat akun safeinku.com


caranya sangat mudah, masuk kedalam laman safelinku.com lalu kamu lakukan pendaftaran/ sig in. cara nya cukup mudah ikuti saja semua langkah-langkahnya seperti membuat akun di media sosial biasa. 

2. buatsortlink

setelah masuk ke halaman akun anda, lakukanlah pemendekan url /sortlink dengan cara mempastekan url yang anda tuju pada kolom sortlink, ini bisa anga gunakan untuk url download, url artikel penting lainnya yang ingin anda pendekan dan uangkan dengan safelinku. ..>>contoh sortlink saya<<

3. bagikan di sosial media/blog atau media lainnya

setelah selesai membuat sortlink, langkah selanjutnya adalah membuat sortlink tersebut di klik dan di lewati oleh orang lain, caranya sangat mudah bisa dengan membuat blog dan setiap url di sortlink dengan safelinku atau dengan cara membagikan url hasil pemendekan tersebut ke sosmed, misalnya saja buatlah artikel tentang bung anggrek atau penyakit tertentu dan bagikan link tersebut ke grup pecinta bunga atau ke grup obat herbal. maka orang akan tertarik untuk mengunjungi blog atau web tersebut dengan terlebih dahulu melewati sortlink anda, sudah mengerti ? jika tidak tanyakan saja apapun di komentar, akan saya balas.


4. tunggu ambang batas pembayaran

untuk mrncairkan penghasilan anda dalam bentuk pulsa, ada batas minimum pencairan yaitu 25ribu dengan bebas oprator, namun jika anda ingin mencairkannya dalam bentuk uang, maka minimum penarikannya adalah sebesar 5 dolar sesuai dengan kurs dolar yang berlaku.

5. selamat pulsa gratis siap di kirim ke nomer anda.

nah tunggulah prosespencairannya dan, selamat pulsa anda akan terisi oleh safelinku, anda juga bisa melakukan sortlink dengan rajin untuk mendapatkan uang dengan lebih banyak dan lebih mudah. semoga artikel ini bisa di pahami.

bukti pengiriman pulsa oleh safelinku pada saya beberapa waktu lalu.


nah itudia cara yang bisa saya anjurkan kepada anda jika ingin mendapatkan pulsa gratis dari internet, jangan terbiasa untuk mendapatkan sesuatu secara cuma-cuma dan instan berusahalah dan teruslah bersemangat, pada dasarnya safelinku merupakan jasa sortlink yang mirip dengan adfly namun konon safelinku ini milik perusahaan di indonesia, dan safelinku ini telah terbukti membayar saya telah mencobanya sendiri.


safelinku akan berjalan sangat baik dan menjanjikan hasil yang legit bahkan hingga jutaan rupiah jika anda memasangnya di blog download. tapi jika anda malas membuat blog download kamu bisa menggunakan savelink untuk sekedar mencopy url blog download dan membagikan linknya. maka thaaraaaa anda bisa mendapatkan uang dengan begitu mudah dan instan.

0 Response to "Cara mendapatkan Pulsa Gratis dengan mudah dari internet 100% work."

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2