-->

review SafelinKu apakah membayar atau cuma scam

review SafelinKu apakah membayar atau cuma scam dan bukti pembayarannya.

apa itu safelinku? safelinku merupakan layanan pemendek url, atau sering juga di sebut sortlink, jika kalian seorang bloger yang mengenal adfly mungkin tidak akan asing legi dengan safelinku yang satu ini, nah intinya jika kamu belum memahami apa itu safelinku silakan buka halaman ini. singkatnya safelinku akan memendekan url anda, tapi jika url itu di klik maka kamu akan terlebih dahulu di bawa ke laman sfelinku (direck link) yang memungkinkan kamu mendapatkan uang dari link tersebut. sepertihalnya adfly. semakin banyak link itu di klik orang maka semakin banyak uang yang kamu dapatkan.

awalnya saya memakai page gnerated sendiri atau membuat sortlink sendiri, di laman ini. namun dari informasi yang saya dapatkan dari sosial media dan browsing di internet konon katanya ada web sortlink asli indonesia yang mau membayar untuk sortlink kita, sebenarnya pada awalnya saya pesimis dengan safelinku ini, karna menggunakan direck page yang saya buat sendiri dengan di tempeli iklan adsense sudah cukup memuaskan, namun dari informasi tersebut saya mulai tergiur untuk menggunakan safelinku ini, apalagi ada beberapa keunggulan dari safelinku ini yang bisa kita dapatkan dibandingkan google adsense

akhirnya saya mulai membuat akun di safelinku.comt dan mencoba menggunakannya di blog ini, setelah beberapa waktu ternyata uang yang saya kumpulkan telah mencapai ambang batas pencairan, saya tidak banyak menempelkan link saflinku di blog ini karna saya pikir itu akan mengganggu pembaca dan hasilnya beluum terlalu pasti apakah akan membayar atau tidak, jadi saya putuskan untuk mencobanya terlebih dahulu sebagai ekperimen. dan setelah uang saya memenuhi ambang batas pencairan saya mencoba meminta pembayaran lewat pulsa, dan ternyata benar pulsanya benar-benar di kirim oleh pihak safelinku.net. bagaimana caranya ? kita simak saja dibawah ini.

apakah safelinku scam atau benar membayar ?


pertanyaan-pertanyaan semacam ini banyak muncul di kalangan bloger yang berharap mendapatkan pundi-pundi rupiah dari internet, atau bahkan sebenarnya tidak memiliki blog pun kita bisa tetap mendapatkan uang dari safelinku ini. intinya jawaban dari pertanyaan itu adalah benar bahwa safelinku benar-benar membayar, selain itu penarikan bisa dilakukan kapanpun tidak menunggu tanggal tertentu seperti adsense, selain itu savelinku juga memiliki ambang pembayaran yang cukup rendah, jika kamu menggunakan transfer rekening, maka minimal pembayarannya adalah 5 dolar, tapi jika kamu meminta pembayaran lewat pulsa, kmu bisa meminta pembayaran mulai dari 25ribu saja atau sekitar 1,9 dolar saja. (tergantung kurs dolar)

Baca juga cara mudah mendapatkan pulsa dari internet secara gratis

Mungkin pertanyaan semacam ini pasti dipertanyakan kepada semua web dengan embel-embel menghasilkan Uang, maka dariitu dibawah adalah Bukti bahwa SafeLinkU terbukti Membayar.
tidak percaya, lihat saja screenshot email dari safelinku di bawah ini yang saya ambil beberapa waktu lalu.

review SafelinKu apakah membayar atau cuma scam dan bukti pembayarannya.
bukti pembayaran safelinku.com dari email


saya tidak akan menjaleaskan bagaimana cara mencairkannya karnaitu sangat mudah, singkat saja cara mencairkannya adalah masuk ke laman safelinku kemudian pilih withdraws kemudian pilih metode pembayaran kamu, saya memilih pulsa saat itu karna saya anggap sebagai metode pembayaran yang paling minim jumlah minimum penarikannya, kemudian pilih nominalnya. lalu oke maka anda akan di beri tahu tentang prosesnya dengan warna tertentu. biru untuk pending, hijau untuk aprove dan kuning untuk pengembalian. (lihat saja sendiri setelah membuat akun safelink anda atau lihat gambar di bawah ini.

review SafelinKu apakah membayar atau cuma scam dan bukti pembayarannya.
bukti pembayaran safelinku.com laporan pembayaran selesai.
baca juga : alasan memulai blog dengan 1 tema adalah pilihan berat.

kemudian pertanyayan yang muncul lagi adalah, apakah safelink memiliki cpm yang tinggi ? jawabannya adalah lumayan tinggi, tapi ya nggak tinggi-tinggi banget saya bisa mendapat cpm antara $3 sampai $5,9 bahkan lebih, jadi saya pikir itu cukup tinggi loh, bayangkan jika pengunjung blog anda 10rb pengunjung perhari dan kita ibaratkan saja ada 50% yang melewati safelinku anda, maka anda memiliki $5 x 5 wahhh. lumayan loh 25 dolar dalam sehari. jika kurs rupiah 14.000 maka kamu memiliki   350.000 sehari dari safelinku.net belum dari adsense nya.

baca juga : 5 pertanyaan publiser pemula google adsense

lebih untung lagi jika kamu memiliki blog luar negeri karna biasanya cpmnya lebih tinggi. maka anda akan lebih banyak lagi mendapatkan untung, tapi saran saya pasang link hanya di link download saja, karna memasang safelinku di backlink internal akan sangat mengganggu pembaca blog anda.

2 Responses to "review SafelinKu apakah membayar atau cuma scam"

  1. scam mulai 28/09/2019
    punyaku di banned tanpa alasan

    ReplyDelete
  2. sekarang Penarikan via pulsa 50rb. giliran udah sampe 52rb di tarik gak bisa. saldo tidak mencukupi. autoscam

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2