-->

Download Ebook The ottoman Age of Exploitation

memebaca buku The Ottoman Age Of Expliotation membuat saya seolah di tarik ke masa-masa kegemilangan Kerajaan Ottoman, buku ini sangat pandai merangkai bahasa dan potongan-potongan sejarah menjadi sebuah kolaborasi yang bisa memanjakan pembaca, mengasingkan diri dari peradaban masa kini dan menyeret kita jauh ke taun-taun di masa lalu. menggambarkan bagaimana timur mengkampanyekan penolakan terhadap nilai barat dan nuansa nuansa konflik penaklukan bangsa eropa. karna keterepukauan saya inilah maka saya akan membagikan link download Buku Te ottoman Age of Exploitation ini secara gratis kepada kalian semua.


Download Ebook The ottoman Age of Exploitation


Pada 1517, Sultan Ottoman Selim membatalkan Grimnull menaklukkan Mesir dan membawa kerajaannya untuk pertama kalinya dalam sejarah ke dalam kontak langsung dengan dunia perdagangan Samudra Hindia. Selama dekade-dekade berikutnya, Ottoman menjadi semakin terlibat dalam urusan-urusan wilayah yang luas dan sebelumnya tidak dikenal ini, akhirnya sampai pada titik peluncuran ideologis sistematis, militer, dan tantangan komersial ke Kekaisaran Portugis, saingan utama mereka untuk mengendalikan rute perdagangan yang menguntungkan di Asia maritim. Studi ini adalah catatan sejarah komprehensif pertama dari perjuangan panjang abad ini untuk dominasi global, perjuangan yang berkecamuk dari pantai Mediterania ke Selat Malaka, dan dari pedalaman Afrika ke stepa Asia Tengah. Berdasarkan penelitian yang luas di arsip Turki dan Portugal, serta bahan-bahan yang ditulis di tiga benua dan dalam setengah lusin bahasa, itu menyajikan gambaran yang belum pernah terjadi sebelumnya tentang jangkauan global negara Utsmaniyah selama abad ke-16. Ia melakukannya melalui penghitungan dramatis kehidupan para sultan dan wazir, mata-mata, corsair, tentara keberuntungan, dan wanita dari harem kekaisaran. Menantang narasi tradisional tentang dominasi Barat, ia berpendapat bahwa Ottoman tidak hanya peserta aktif dalam Zaman Eksplorasi, tetapi pada akhirnya mengalahkan Portugis dalam permainan politik global dengan menggunakan kekuatan laut, prestise dinasti, dan savoir faire komersial untuk membuat sendiri dominasi kekaisaran di seluruh Samudra Hindia.


informasi buku :
ditulis oleh : Giancarlo Casale
Tanggal publikasi cetak: 2010
Cetak ISBN-13: 9780195377828
DOI: 10.1093 / acprof: oso / 9780195377828.001.0001

sayangnnya buku the ottoman age of exploitatioin yang sangat menarik ini masih tersedia dalam bahasa inggris dan belum di terjemahkan kedalam bahasa indonesia, tapi saya pikir itu bukan masalah yang berarti karna bahasa inggir yang di gunakan dapat di mengerti secara mudah, semoga buku the ottoman age of sxploitation ini dapat menambah wawasan sejarah internasional anda dan menambah cakrawala pengetahuan kita. untuk mendownload the ottoman age of exploitation silahkan anda klik link di bawah ini :

Download Ebook The ottoman Age of Exploitation





seperti biasanya untuk sekedar mengingatkan, sebelum anda mendo3wnload ebook ini, silahkan kunjungi toko buku terdekat dari tempat anda, jika buku ini tersedia di sana saya sarankan untuk membelii buku the ottoman age of exploitation fersi cetak original untuk memudahkan anda membacanya, dan untuk menghargai kjasa penulis dan penerbitnya. atas perhatiannya saya ucapkan terimakasaih, selamat membaca the ottoman age of exploitation.
salam literasi, bakasura

0 Response to "Download Ebook The ottoman Age of Exploitation"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2