-->

Download Ebook Novel 5Cm Donny Dhirgantoro

5 Cm, adalah novel yang menurut pengalaman saya telah mengubah hidup orang banyak. mulai dari cara pandang hingga kesukaan dalam memilih jenis liburan di sela sela kesibukan mereka, setuju atau tidak banyak orang yang dewasa ini menjadi hobi menaiki gunung setelah melihat film atau membaca novel 5cm yang di tulis doni dirgantara ini.



Singkatnya, novel ini mengisahkan persahabatan 5 orang yang begitu asik, masing masing dari mereka memiliki karakteristi yang berbeda dan latar belakang yang berbeda, namun pada suatu hari mereka telah mengalami titik jenuh dalam persahabatan mereka dan memutuskan untuk melakukan suatu tantangan yang baru dengan saling tidak berhubungan satu sama lain, hingga pada sutu waktu yang di tentuan mereka akan mencoba sebuah pengalaman yang tidak bisa di lupakan oleh mereka, yaitu Mendaki semeru, puncak gunung tertinggi di pulau jawa, tempat bersemayam para dewa dan nafas terakhir yang di hirup soe hok gie.


Novel ini di filmkan pada tahun 2012 dan di sutradarai oleh Rizal mantovani, bagi saya pribadi , film ini merupakan salahsatu film terbaik di indonesia.



ada banyak unsur menarik dalam cerita novel ini, salahsatunya adalah kisah asmara yang begitu mengejutkan dan tidak terduga, bagi saya 5 cm adalah cerita yang mengagumkan untuk di baca, menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air dan romantisme dengan sang pencipta. menurut pengakuan penulis, novel ini di tulis berdasarkan pengalaman priadi. makin penasaran bukan ??
silahkan download novelnya di bawah ini. :




Note : Untuk menghargai penulis dan penerbit buku, ada baiknya jika anda mengutamakan untuk membeli produk cetakan original di toko buku terdekat di sekitar anda!

0 Response to "Download Ebook Novel 5Cm Donny Dhirgantoro"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2