-->

30 Desain Denah Rumah Modern Minimalis, Sederhana Terbaik Untuk Inspirasi Anda

30 desain denah rumah modern minimalis, sederhana terbaik  untuk inspirasi anda.
membuat rumah tentu saja tidak bisa sembarangan, apalagi mayoritas orang yang membuat rumah atau membeli rumah akan menghabiskan banyak uang, oleh karena itu rumah harus di desain senyaman mugkin untuk di huni oleh anda dan keluarga, namun bagi anda yang memiliki lahan yang tidak terlalu luas dan anggaran yang sedikit anda bisa membaca artikel ini untuk mendapatkan inspirasi desain rumah minimalis yang sederhana namun masih terlihat modrn dan nyaman untuk di tinggali.

apa itu rumah minimalis ? rumah minimalis adalah rumah yang memanfaatkan lahan sempit dan anggaran yang terbatas, biasanya rumah minimalis ini di gunakan oleh kontraktor perumahan, namun seperti yang kita tahu bahwa perumahan biasanya memiliki dsign yang monoton dan biasa saja apalagi rumah ukuran kecil yang biasanya sangat kurang nyaman untuk di tinggali. oleh karena itu saya akan membagikan desain rumah minimalis sederhana yang bisa anda buat sendiri dengan inspirasi model ini.

biasanya saat membuat rumah minimalis banyak orang memanfaatkan keterbatasan lahan tersebut untuk membat rumah dengan 2 lantai, namun jika anda kekurangan anggaran untuk membuat dua lantai rumah minimalis yang saya sarankan adalah khusus untuk 1 lantai namun bisa juga di modifikasi dengan 2 lantai, sebenarnya semua ini tergantung keinginan dan kreatifitas anda.

                           - cara mengetahui orang yang berbohong dari bahasa tubuhnya
                           - 7 surga diving dunia yang berada di indonesia

ada beberapa hal penting yang harus anda perhatikan sebelum membuat rumah atau hunian sendiri, agar anggaran anda tidak melonjak atau proyek pembangunan anda tidak sesuai dengan eksektasi, dalam membangun rumah dengan dsain sendiri anda bisa menyewa kontraktor ataupun bisa juga dengan mengatur semuanya sendiri namun sebelum untuk memutuskan untuk menangani semuanya sendiri ada beberapa hal penting yang harus anda ketahui diantaranya adalah sebagai berikut :

1. dsain dan denah

anda harus memiliki dsain rumah yang sesuai dengan yang anda inginkan desain tersebut harus sudah lengkap dan mudah di mengerti oleh semua pekerja anda agar pembuatan rumah tersebut sesuai dengan harapan anda, jangan lupa untuk mendiskusikannya kepada pekerja bangunan rumah anda. 

2. perkirakan anggaran pengeluaran.

anda harus bisa memperkirakan anggaran yang akan kluar jika anda memiliki dana yang terbatas, namun bagi anda yang memiliki banyak uang hal ini juga penting untuk mencegah pembengkakan biaya, cobalah berkonsultasi dengan orang yang biasa membangun rumah sendiri atau bisa juga bertanya pada kontraktor yang anda kenal.

3. lokasi. 

saat membuat rumah sendiri pertimbangkanlah lokasi yang ingin anda bangun, karana rumah yang nyaman sangat tergantung dengan konsisi lingkungan yang nyaman juga.

4. gunakan bahan bangunan terbaik.

pastinya anda membangun rumah untuk jangka waktu yang lama atau bisa di huni seumur hidup kan? jadi jangan ragu untuk memilih bahan bangunan terbaik agar nantinya tidak terlau banyak renovasi yang di lakukan.

nah sekarang anda siap untuk membangun rumah minimalis anda sendiri, salahsatu yang saya sukai dengan 30 dsain rumah minimalis di bawah ini adalah dsainnya yang modern dan mengacu pada rumah-rumah modrn di korea dan negara maju lainnya yang memiliki keterbatasan lahan tapi tetap mengutamakan kenyamaan penghunianinya, dan yang perlu anda ketahui bahwa rumah minimalis pada umumnya tidak memiliki ruang tamu secara khusus, biaanya ruang tamu di rangkap dengan ruang kluarga atau ruang lainya jadi jangan kaget dengan hal tersebut, namun tenang saja rumah minimalis ini bisa anda kreasikan sesuai dengan keinginan anda tidak mematok pada dsainnya saja loh.

Berikut ini adalah 30 desain rumah minimalis yang bisa anda tiru :


































nah itu dia beberapa desain rumah minimais yang bisa anda coba untuk membuat rumah sendiri, lumayan bagus bukan? semoga dengan desain yang saya bagikan di atas tersebut bisa menginspirasi anda untuk membuat hunian yang nyaman untuk anda tempati. selamat mencoba dan janganlupa untuk share artikel ini jika bermanfaat, terimakasih untuk kunjungannya semoga anda suses seslalu.

0 Response to "30 Desain Denah Rumah Modern Minimalis, Sederhana Terbaik Untuk Inspirasi Anda"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2