-->

Download Ebook MADILOG Tan Malaka PDF

MADILOG Atau materialisme dialektika dan logika merupakan buku yang di sebut-sebut sebagai Magnum Opus atau Karya besar TanMalaka dan bangasa indonesia. setelah sebelumnya saya membuat postingan Download Aksi Masa Tanmalaka, Akhinya saya punya kesempatan untuk membagikan buku Madilog Tanmalaka secara gratis untuk di baca.  buku Madilog ini akan berbentuk file PDF yang bisa anda Download melalui google drive.

Sekilas Tentang Madilog

Madilog merupakan buku yang menjadi buah hasil pemikiran terbaik Tan Malaka. Madilog merupakan sebuah jembatan kledai dari singkatan Materialisme, Dialektika, dan Logika, adalah panduan berpikir yang realistis, pragmatis, dan flexibal. Dalam bukunya ini Tan mengatakan pentingnya ilmu pengetahuan untuk membangun masyarakat Indonesia.
Alasan pentingnya pengetahuan bagi masyarakat indonesia menurut Tanmalaka karna masyarakat kita masih terpengaruh feodalisme, mental budak dan miskin atas ilmu pengetahuan untuk menjadi lebih maju. Karenanya tak mengherankan bila budaya bangsa ini berubah menjadi pasif dan menolak sama sekali penggunaan asas eksplorasi logika sains.


madilog merupakan buah hasil antara perpaduan filsafat marx dan hegel. namun dengan kecerdasan seorang tanmalaka 2 pemikir terkemuka dunia itu meleburkan pemikirannya dalam Madilog Tanmalaka

Identitas Buku

Pengarang: Tan Malaka
Jumlah halaman: 568
Negara: Indonesia
Subjek: Filsafat
Diterbitkan: 1943


link download di bawah ini :


Download Ebook Madilog Tan Malaka (PDF)

Selamat membaca madilog, Buku fersi ebook ini saya bagikan untuk anda yang tidak memiliki kecukupan waktu dan materi untuk membeli buku fersi cetak di toko buku, adapun bagi anda yang memiliki kemampuan untuk membeli buku silahkan belilah buku cetak di toko buku terdekat. terimakasih.

1 Response to "Download Ebook MADILOG Tan Malaka PDF"

  1. Saya berpendapat bahwa ide-ide Tan Malaka tentang penyatuan Islam dengan Marxisme-Leninisme adalah yang penting dan yang utama sekarang. Marxisme-Leninisme (yang betul, yang asli, bukan yang palsu, bukan imperialisme Rusia dan Cina yang berkedok “Marxis-Leninis” semisal Stalinisme, Trotskyisme, Maoisme, PKI Musso-Aidit dan lain-lain) harus dijadikan sebagai alat untuk mendirikan Negara Islam Khilafah.

    https://gachikus.blogspot.com/

    ReplyDelete

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2