11/6/18

Ebook Sampar Albert Camus Free Download

sampar, merupakan karya lbert camus yang paling populer khususnya saat ini. novel yang di beri judul asli La peste (Prancis) itu di terbitkan pada tahun 1947, la peste sendiri berseting di masa pemerintahan Nazi, arti lapeste sendiri merupakan sebuah penyakit menular sampar atau secara umum juga di sebut sebagai penyakit The Plague.  novel ini menjadi novel albert camus yang paling populer dan sekaligus melambungkan namanya di dunia sastra filafat, membuatnya meraih penghrgaan nobel pada tahun 1957. novel La Peste telah di terjemahkan di banyak bahasa termasuk indonesia.

Sinopsis singkat.

seklilas novel sampar ini ingin menggambarkan situasai masyarakat pada masa pemerintahan nazi yang terkenal sebagai diktator, latar cerita novel ini adalah kota oran, dimana saat itu penyakit Sampar menyerang penduduk seperti serangan perang yang tidak di ketahui sebelumnya, akibatnya muncullah berbagai pengucilan dan pengasingan sosial untuk para pengidap penyakit ini. namun yang menarik dari kisah ini albert camus dikenal banyak memunculkan pemikirannya tentang ke absurd-an dalam cerita novel Sampar yang sekaligus mewakili pemikiran filosofisnya, namun banyak juga yang beranggapan darpada sisi filsafat, novel ini lebih banyak menuangkan seni camus di dalamnya.


Identitas Buku
Judul : Sampar
Penulis : Albert Camus
Penerjemah : Nh Dini
Penerbit : Pustaka Obor

Download Novel Albert Camus (Sampar)

Sampar dalam bahasa indonesia bisa anda download di bawah ini, file download novel sampar ini berasal dari bukuliat.com, perlu di garis bawahi file download albert camus ini saya khususkan untuk pengembara ilmu dan penikmat buku yang tidak memiliki kecukupan materi dan atau waktu untuk mengunjungi toko buku atau perpustakaan. akantetapi memiliki minat yang besar untuk mempelajari banyak hal.
semoga download novel Sampar Albert camus ini dapat bermanfaat untuk menambah pemikiran anda di dunia sastra dan filsafat, selamat membaca.

BELI BUKU SAMPAR di PUSTAKA OBOR







Disqus Comments