-->

PLATO matinya SOCRATES (PDF) Free Download

Ebook Matinya sokrates sepertinya merupakan sebuah jalan untuk memahami siapa sokrates dan riwayat hidupnya, seperti kita semua ketahui bahwa sokrates merupakan filsup ternama yang mati di bunuh atau di eksekusi dengan cara di paksa meminum racun karna pemikirannnya dianggap merusak pada saat itu, namun yang unik dari sokrates dia meruakan pemikir yang tidak pernah menulis buku, ide idenya hanya Ia tuangkan dalam pembicaraan pembicaraan yang oleh mayoritas orang diangap ngawur pada masa itu.


namun Plato yang merupakan salahsatu filsuf yunani terkemuka yang juga merupakan murid dari sokrates telah banyak menangkap pemikiran dan menceritakannya kembali melalui buku ini. untk memahami sokrates secara utuh maka kita harus memahami plato dan tulisannya dalam ebook ini.


Ebook matinya sokrates ini di tulis dengan judul asli Phaedo  dalam republick and other works, ancor book, random house, inc, newyork.  1989. kemudian di terjemahkan kedalam bahasa indonesia oleh A.Asnawi dan di terbitkan oleh penerbit Narasi.  untuk itu akan lebih baik jika anda membeli buku fersi asli untuk menghargai jasa penulis, penerjemah dan penerbit buku.


ebook matinya sokrates yang di tulis oleh plato akan saya bagikan dengan gratis yang berasal dari bukuliat untuk  menambah wawasan kita di dunia filsafat. selamat membaca dan semoga bisa bermanfaat.


DOWNLOAD EBOOK MATINYA SOKRATES (PLATO)





3 Responses to "PLATO matinya SOCRATES (PDF) Free Download"

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2