-->

5 tempat joging mingguan terbaik di cirebon

joging merupakan kegiatan olahraga yang banyak bermanfaat untuk kebugaran tubuh hingga menurunkan berat badan, jenis olah raga kardio ini disebut-sebut bisa menurunkan banyak sekali berat badan secara efektif jika dilakukan dengan rutin, joging juga bisa membuat paru-paru bekerja dengan lebih baik.

joging dengan waktu dan lingkungan yang tepat akan memberikan banyak manfaat bagi tubuh anda, sebenarnya joging bisa di lakukan setiap hari atau , duahari sekali atau bahkan seminggu sekali tergantung target dan kebutuhan anda, joging juga bisa di lakukan dimanapun, mengingat olah raga lari ini tidak banyak membutuhkan syarat tertentu untuk dilakukan, anda cukup mengenakan sepatu dan pakaian olahraga, maka anda suda bisa joging di manapun dengan tetap mengutamakan keselamatan.

silahkan baca artikel saya tentang kesalahan yang sering dilakukan oleh pelari pemula,artikel itu akan memberikan sedikit gambaran tentang olahraga lari ini sehingga aman dan efektif.nah jika kamu warga ciebon dan merasa bosan joging keliling kompleks, atau di pinggiran jalan yang bising, ada beberapa alternatif tempat joging yang bisa kamu coba, tentu saja tempat joging ini merupakan tempat yang nyaman, aman dan beberapa diantaranya mungkin membuat anda ingin berfoto selfy. penasaran bukan ?, tapi mungkin anda tidak bisa setiap hari joging di sini karna rumah anda yang cukup jauh ataupun masalah lainnya, krana seharusnya joging bisa di lakukan dimana saja, ini hanyalah alternatif untuk mencari suasana joging yang tidak biasa. 

5 Tempat joging mingguan di cirebon


1. Stadion Bima


mungkin tempat ini tidak asing untuk anda yng tinggal di daerah cirebon kota khususnya yang tinggal di sekitar jalan pemuda dan komplek penidikan di sekitar stadion bima. stadion ini memang telah berdiri sejak lama, namun beberapa waktu lalu pemerintah kota cirebon telah mengeluarkan beberapa anggaran untuk merenovasi stadion ini, hasil dari renovasi stadion ini adalah, stadion bima menjadi stadionn yang lebih ramah terhadap pengunjung , namun jika kamu ingin berlari di stadion ini saat hari minggu maka anda harus sedikit memaklumi jika track lari akan sangt ramai dan banyak sekali penjual makanan dan segala macam dagangan di stadion ini, karna memang stadion ini merupakan pusat CFD kota cirebon.

2. Sumber (ranggajati)

tidak berbeda dengan stadion bima, ranggajati juga merupakan pusat CFD pada hari minggu, bisa anda bayangkan tempat tempat ini akan sangat ramai, namun ini juga merupakan bonus rekreasi tersendiri bagi anda yang menikmati minggu pagi dengan berolahraga dan belanja. 2 tempat ini adalah pilihan yang tepat jika anda ingin berolahraga sekaligus cuci mata.

3. Waduk Setu Patok


waduk setupatok berada di daerah mundu, ini merupakan waduk penampungan air yang cukup luas (yaiyalah waduk gituloh) nah, yang menarik dari waduk ini adalah ada sebuah pulau kecil di tengahnya, yang konon jika kamu melihat pulau ini dari atas maka bentuknya akan sepertri bentuk hati.waduk setu patok ini juga bisa menjadi tempat kamu joging dipagi hari, karna tidak terlalu ramai dan bisa menawarkan pemandangan yang cukup indah.

4. watubelah

yang menarik dari daerah ini adalah, ada stadion yang masih dalam proses pembangunan, namun karna masalah yang tidak jelas, bahkan tidak ada tulisan berita yang memberikan pencerahan tentang mangkraknya stadion yang lebih megah dari bima, dan rangga jati ini.


belum ada keterangan yang jelas prtihal nama stadion ini, namun karna letaknya di desa watubelah, maka saya menyebutnya stadion watubelah, tapi mungkin suatu hari saya harus mengedit artikel ini jika stadion tersebut sudah di beri nama, meskipun mangkrak, namun setadion ini bisa menjadi tempat yang menyenangkan jika kamu ingin sekedr joging dan berswafoto.

5. balaikota

sudah menjadi rahasia umum jika mminggu pagi balai kota pasrti ramai dengan orang-orangyang ingin berolagraga, jika anda ingin menkmati hiruk pikuk kota cirebon dengan lebih sepi, maka joging di sekitar balaikota di pagi hari pada hari libur adalah pilihan yang tepat.

nah itudia beberapa tempat alternatif untuk melepas penat sambil berolahraga jika kamu merasa bosan berlari di sekitar komplek rumah kamu tinggal, selamat berolahraga. pada dasarnya olehraga merupakan proses rekreasi dan pengolahan tubuh, jadi tidak ada salahnya jika sesekali anda menyegarkan pikiran anda dengan melakukan olah rag di tempat yang sedikit berbeda. jangan lupa untuk tinggalkan komentar jika kamu memiliki pendapat yang berbeda.

0 Response to "5 tempat joging mingguan terbaik di cirebon"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2