-->

selamat tinggal google plus (G+)

assalamualaikum pembaca sekalian. sudah agak lama rasanya saya tidak menyambangi blog ini, bukan karna kesibukan, tapi masih dengan masalah mengenai management pengendalian diri dari rasa malas, doakan saya semoga lekas sembuh dari penyakit malas ini. karna penyakit itu juga saya terpaksa harus lebih lama di bangku kuliah daripada seharusnya.  sudahlah itu masalah pribadi. intinya dari sebab itulah saya akhirnya tidak membuka-buka blog ini beberapa waktu kebelakang. saya baru membuka lagi laman ini hari ini, dan saya mendapat pemberitahuan jika saya harus menggunakan bloger dengan profil bloer saya. saya kaget tentu saja. meskipun beberapa waktu sebelumnbya saya sudah mengetahui email pemberitahuan penghapusan google+ oleh google. yah mungkin anda semua yang aktif di google plus atau bloger atau bahkan sekedar pengguna email dari google grup telah mengetahui hal ini.



tapi penghapusan google plus saya rasa sangat berdampak besar pada para bloger, istilahnya google plus adalah salah satu jimat seo yang lumayan berpengaruh di dunia bloger, banyak dari para bloger di grup yang saya ikuti , mengeluh dengan rencana google untuk menghapus google plus ini, dan pada akhirnya hari ini saya membuka blog dengan pemberitahuan bahwa google plus tidak lagi berfungsi sepenuhnya. artinya google plus hanya akan menjadi kenangan yang mungkin bisa menjadi tambahan cerita dari sejarah panjang dunia internet yang bisa kita ceritakan kepada anak cucu kita, cielahhhh...

banyak hal yang perlu saya edit dari dampak penghapusan google plus ini , seperti tombol share, profil google plus yangd i tambahkan ke blog sebagai wiget dan masih banyak perbaikan lainnya yang harus saya lakukan. tapi sebelum saya memulai mengahiri artikel ini, saya ucapkan terimakasih kepada google plus dan pembaca bakasura khusunya. semoga penmgalaman menggunakan gooogle plus menjadi sesuatu yang bisa menjadi pelajaran berharga untuk kita semua.

selamat tinggal Google Plus G+......

0 Response to "selamat tinggal google plus (G+)"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2