-->

Cara Praktis Repost Instastory Orang Lain paling mudah Tanpa Aplikasi!

Jika kamu ingin respost instagram stories atau insta story orang lain, ternyata sekarang bisa di lakukan dengan mudah loh, tanpa bantuan aplikasi lain merepost instastory orang atau temen kamu bisa di lakukan dengan hanya menggunakan aplikasi instagram saja, begini caranya.

Cara Praktis Repost Instastory Orang Lain paling mudah Tanpa Aplikasi!


insta story atau instagram stories merupakan fitur dari aplikasi media sosial berbagi foto atau tulisan intagram yang memungkinkan kamu dan pengguna lain mengupload foto atau tulisan secara singkat atau berbatas waktu, misalnya saja hanya 24 jam. insta story ini akan terhapus otomatis dari publik setelah 24 jam dan hanya tersimpan di arsip akun kamu dan hanya bisa di lihat oleh kamu, kecuali jika kamu memindahkannya ke daftar sorotan.

Kamu pasti pernah deh, ngeliat insta story orang dan pengen banget ngerepost di inta story kamu. saya juga sering sih kaya gitu apalagi status yang saya pikir bagus atau ah ini gue banget, jadi pengen repost dong, dulu paling yang bisa saya lakuin screenshot doang atau kalo nggak ya copy paste, tapi ternyata sekarang kamu bisa loh Repost instastory intagram orang lain, temen kamu atau malah punya artis.

jika kamu tertarik dengan postingan insta story orang lain dan tertarik untuk mempostingnya di insta story kamu, baca artikel ini sampai selesai ya. baca juga : cara Mudah Upload Poto di instagram Dengan Laptop 

untuk melakukan repost insta story caranya gampang banget sih, kami ada tips bagaimana cara merepost insta story intagram teman kamu tanpa menggunakan aplikasi atau software lain selain instagram, kamu bisa coba tips yang akan kita bagikan ini, pastikan kamu baca artikel ini sampai selesai agar tidak salah cara atau terjadi hal yang di luar dugaan kami.

Cara Repost Insta story Teman Tanpa Aplikasi Tambahan.

Instagram Story memang kini jadi salah satu media berbagi oleh banyak kids jaman now. Orang terkenal atau selebgram kerap membagikan konten menarik mereka di Instagram Story.

instastories atau inta story (instagram story) memang menjadi salahsatu fitur instagram yang banyak di gunakan oleh generasi milenial dan generasi Z bahkan kids Zman now. orang-orang yang memiliki nama di publik kerap kali menggunakan intagram untuk media mereka, mulai dari artis, pejabat publik, politisi hingga tokoh lainnya kerap menggunakan insta story untuk berbagi cerita keseharian mereka yang menarik, nah karna saking menariknya kita sering pengen repost kan, berikut ini cara respost intagram story tanpa aplikasi tambahan.

Baca juga : 12 Hp Dengan Kamera Terbaik Masa KIni

jangan ragu dulu, intagram story memang bisa di repost kok, kalo kamu gak tau caranya baca terus artikel ini, pasti saya kasih bocoran deh cara repost intagram stories tanpa aplikasi.

 Kalo kamu gak punya aplikasi Instagram mending download Instagram dulu deh biar bisa praktik. jangan sampe cuma ngehayal doang nanti jadi gak paham.

meski kamu bisa merepost insta story di intagram tanpa aplikasi lain, ada beberapa syarat atau ketentuan cara merepost insta story tersebut, diantaranya adalah inta story yang bisa kamu repost hanya inta story dari temen kamu yang melakukan tag ke akun kamu dalam postingan tersebut, atau dalam insta story tersebut, jadi masih rada susah sih repost intastory kalo si TS nggak ngetag kamu.
dari kabar buruk ini fakta yang di simpulkan dalah kamu tidak bisa merepost inta story semua orang, yah mungkin kedepannya intagram akan menambah fitur untuk merepost insta story semua orang. katakan amin di komentar yah.

udah pada nunggu banget kan cara repost insta story gimana ? nih saya kasih tau caranya gimana sih repost intas story orang di instagram tanpa aplikasi.

proses untuk melakukan repost insta stori ini sangat sederhana, kamu gak perlu ribet atau pusing dengan banyaknya tutorial yang bikin bingung, karna cara repost insta story orang ini bisa kamu lakuin dengan cara berikut di bawah ini :

Langkah pertama - Buka notifikasi Instagram Kamu

Biasanya ketika ada orang yang mengupload foto dan melakukan tag kepada kamu maka akan ada pemberitahuan dari instagram ke DM atau Direct Massage, nah ini berlaku jika ada teman atau orang yang mentag kamu dalam insta storynya yah. jadi kamu bakalan tau kalo ada orang yang tag kamu.
nah jika kamu ingin merepost insta story tersebut caranya cukup mudah, kamu cukup membuka pemberitahuan tersebut dan tap opsi add this to your story lalu kamu bisa mengedit insta story tersebut atau ada opsi lain yang bisa kamu lakukan seperti di bawah ini.

Cara Praktis Repost Instastory Orang Lain paling mudah Tanpa Aplikasi!
doc : jalantikus.com

Langkah Kedua  - Kamu Bisa  Edit instastory

Nah setelah kamu memilih untuk merepost insta story tersebut kamu bisa mengeditnya dengan cara masuk kedalam menu editing insta story seperti biasanya, dalam vitur tersebut kamu bisa mengatur ukuran font, dan mengatur posisi sesuai dengan keinginan kamu dengan cara doble tap di tulisan dalam insta story tersebut. nah mudah bukan?

nah jika kamu sudah selesai melakukan editing insta stoey teman kamu yang ingin kamu tambahkan dalam insta story kamu (repost) kamu bisa menekan tombol di sebelah bawh kiri yang bertuliskan add this on your storries

bagaimana cukup mudah untuk di lakukan bukan, bagaimana cara merepost insta stori ini, jika kamu bingung kamu bisa menanyakannya di kolom komentar.

Langkah ketiga- Penyelesain

setelah melakukan beberapa step di atas kamu sekarang sudah merepost intastori dari teman kamu, kamu bisa mengecknya di daftar insta stories kamu di instagram, kamu telah selesai melakukan repost insta story tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga.
Cara Praktis Repost Instastory Orang Lain paling mudah Tanpa Aplikasi!
jalantikus.com

postingan tersebut juga otomatis akan melakukan tag seperti apa yang teman kamu tag epada kamu, jadi saling tag gitu deh, cieee. terus di repost lagi deh sama doi, gitu aja terus sampe band metalika ngeluarin album religi.

bagaimana caranya cukup mudah bukan? begitulah cara merepost insta story orang lain di instagram kita, semoga cara tersebut bisa mudah di pahai oleh teman-teman dan bisa menjadi jawaban dari masalah atau kesulitan teman-teman instagramer yang lagi pengen tau gimana sih cara repost insta storie orang lain tanpa bantuan aplikasi pihak ketiga. yup caranya sangat mudah pasti kalian sudah bisa kan sekarang ngerepost insta story temen kalian, poin pentingnya adalah temen kalian udah ngetag kalian dulu di insta story  mereka.

tutoria cara repost insta story ini saya pelajari dari jalan tikus  dot com dengan judul Cara mudah repost Insta Stories Orang Lain Tanpa Bantuan Aplikasi, jika kamu tertarik untuk mempelajarinya di jalan tiku silakan klik tulisan tersebut. semoga artikel cara repost insta stories ini bisa bermanfaat kurang lebihnya saya mohon maaf. selamat mencoba!.

0 Response to "Cara Praktis Repost Instastory Orang Lain paling mudah Tanpa Aplikasi!"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2