-->

Daftar Fasilitas Mewah Kreta Luxury Dengan Tarif Perjalanan Rp;750.000 Siap Memani Perjalanan Anda

PT KAI atau pt kreta api dikabarkan telah meluncurkan generasi terbaru kreta super mewah, atau kreta sleeper, kreta mewah ini di juluki dengan nama kreta luxury 2. seperti apa yang saya katakan, kreta ini memiliki fasilitas yang sangat mewah dibandingkan dengan kreta jenis lain bahkan kreta exsekutif atau bisnis sekalipun masih kalah mewah dengan kreta luxury 2 ini. sebetulnya sebelum luxury 2 PT KAI juga pernah meluncurkan kreta mewah produksi INKA tersebut pada tahun 2018 dengan nama luxury 1.
fasilitas yang di tawarkan kreta luxury

peluncuran kreta luxury berdekatan dengan arus mudik lebaran, namun kreta luxury ini tidak sembarangan di pasang pada rangkaian kreta loh, terdapat rangkaian kreta tertentu yang akan membawa kreta luxury 2 ini, kreta apa saja kah itu ?

kreta luxury 1atau kreta sleeper ini dirangkai dengan kreta api jurusan stasiun gambir ke surabaya Pasar Turi, disebut sebagai kreta sleeper karena kreta ini memiliki bangku atau kursi yang memungkinkan penumpang bermasalas-malasan atau bahkan tidur di dalam kreta, sabar dulu guys nanti kita bahas fitur apa saja yang terdapat pada kreta luxury ini, nah bertepatan dengan arus mudik mendatang PT KAI telah meluncurkan kreta luxury 2 loh yang akan di uji coba dalam arus mudik ini dengan tarif promo uji coba.


berbeda dengan pendahulunya (luxury 1) kreta sleeper luxury 2 rencananya akan di rangkaikan dengan 4 armada kreta, yaitu kreta argo lawu dari stasiun Gambir menuju stasiun solo balapan, kreta argo dwi pangga yang melayani rute stasiun gambir menuju solo balapan, lalu kreta api taksaka yang melayani rute perjalanan gambir ke yogyakarta, dan terakhir di rangkaikan dengan kreta Gajayana yang melayani rute perjalanan dari stasiun gambir ke malang. wah cukup lengkap yah untuk pembaca yang ingin mudik ke kampung halaman dengan sensasi yang berbeda dengan menggunakan kreta super mewah luxury 2 ini.

meskipun kreta luxury memiliki fasilitas super mewah, namun kreta ini menurut direktur Utama Pt KAI akan mendapatkan promo khusu di awal peluncurannya menjelang arus mudik dan sampai arus mudik berakhir, yaitu 1 bulan penuh terhitung dari tanggal 25 kemarin, sampai bulan depan. sayangnya kreta luxury ini meskipun sudah di diskon, harganya masih cukup mahal untuk kantong sobat miskin, karena kreta luxury ini di bandrol dengan harga 750.000 , tapi konon katanya harga ini akan sepadan dengan fasilitas kreta luxury yang super mewah dan mendapatkan makaan, termasuk free flow snack dan minuman secara gratis.


dengan fasilitas super mewah dan harga yang sangat tinggi,, tentu saja penumpang berharap ada sesuatu yang berbeda yang bisa ditawarkan kreta luxury daripada kreta api jenis lainnya, baik itu kreta bisnis atau executif, meski tidak terlalu banyak perbedaan untuk kreta api luxury namun ada beberapa fasilitas yang tidak akan anda dapatkan ketika menaiki kreta luxury ini, apa sajakah fasilitas kreta luxury ini ? yuk simak di bawah ini;

Daftar Fasilitas Kreta Api Luxury Yang Bisa Kamu Nikmati Sepanjang Perjalanan

1. setiap gerbong berisi 26 Kursi

Sebenarnya Kreta Sleper hanya Berupa Gerbong Yang di rangkaikan pada rangkaian kreta biasa, Namun Gerbong Kreta ini Memiliki Fasilitas yang sangat mewah, misalnya saja dari jumlah kursi yang sangat terbatas. kreta Luxury 2 ini memiliki jumlah 26 kursi di setiap gerbongnya, jumlah tersebut di susun dengan sangat simetris sehingga tidak membuat penumpang merasa sesak, jumlah kursi ini bahkan lebih banyak drai pendahulunya yaitu luxury satu yang hanya memiliki 18 kursi untuk setiap gerbongnya. sudah bisa di bayangkan bukan betapa leganya di dalam gerbong kreta luxury ini ?

2. Kursi Sandaran Bisa Direbahkan Hingga 140 Drajat

ada alasan mengapa kreta ini di sebut dengan kreta sleeper luxury, julukan tersebut di berikan karena kreta ini memungkinkan anda untuk tidur dalam perjalanan anda dengan nyaman, mengapa demikian? karena kreta ini memiliki kursi yang sangat nyaman, terbuat dari kulit dan memiliki busa yang sangat empuk membuat perjalanan anda sangat nyaman, selain itu kursi yang di gunakan juga bisa di rebahkan hingga 140 drajat. tidak cukup sampai di situ, PT KAI bahkan membuat kursi yang anda duduki bisa menjadi tempat tidur dengan tambahan bantal yang empuk dan bagian bantalan kaki yang bisa di angkat sejajar dengan posisi badan anda, semua fitur ini di atur secara otomatis melalui tombol, jadi anda akan betul betul di manjakan selama perjalanan menggunakan kreta luxury, hal ini akan berbanding trerbalik dengan kreta ekonomi, bisnis, atau bahkan exsekutif, memang uang dapat membeli segalanya guys, semangatlah mencari nafkah untuk sekedar di habiskan dengan perjalanan raja menggunakan kreta luxury ini.

3. bukan cuma colokan listrik tapi juga port USB

pada umumnya di gerbong kreta baik itu ekonomi hingga executif terdapat colokan listrik yang bisa kamu gunakan untuk mengecas gatget, namun berbeda dengan kelas lainnnya di luxury 1 ataupun luxury dua ini memiliki cologan USB yang memudahkan kamu untuk mengecas gatget bahkan tanpa bantuan kepala casan, colokan usb tersebut berada di bagian kiri tangan anda, terletak di bawah tombol untuk menaikan atau meningikan kursi, sedangkan colokan listrik biasa juga tetap tersedia di dinding kreta, fasilitas tersebut bisa kamu gunakan untuk mengecas gatget atau perangkat lainnnya. 

4. Memiliki Layar Hiburan Seperti Di Pesawat

di belakang kursi terdapat layar hiburan yang bisa menemani perjalan kamu, letaknya persis di belakang kusi penumpang yang di depan kamu seperti layar hiburan di pesawat terbang, selain itu terdapat juga headphone yang nyaman untuk di gunakan selama anda di dalam kreta api.  anda bisa mendengarkan musik atau melihat hiburan di layar dengan fasilitas tersebut. sayanya. letak letak layar tersebut masih terlalu jauh, sehingga penumpang hanya bisa mengoprasikannya dengan duduk dan tidak bisa simil rebahan, mengingat layar tersebut menggunakan touch screen, tapi fasilitas seperti ini sangat membantu untuk kamu yang mudah jenuh dalam perjalanan. fasilitas seperti ini tidak bisa kamu dapatkan di kelas manapun loh di kreta api kecuali dalam kreta luxury ini.

5. Diberi Pelayanan Makan Dan Snack Gratis

menurut saya diantara banyak perbedaan tersebut, perbedaan yang satu ini sangat mencolok dan menggiurkan bagi saya pribadi, karna saat anda menaiki kreta luxury ini kamu akan di beri fasilitas makan gratis, dan cemilan gratis beserta minumnya, karna percuma saja jika fasilitas mewah, kursi nyaman bahkan hiburan tapi jika perut kita lapar. duh jangan deh hehehe
setiap penumpang akan di sediakan makanan berat, selama perjalanan, jika masih kurang terdapat makanan penutup dan juga minuman loh, semua ini di sediakan secara gratis dan dilayani langsung oleh pramugari yang khusu di tugaskan untuk kreta sleeper ini, tentu aja pramugarinya beda dengan yang kelas ekonomi, ups hehe.

6. Terdapat Meja Lipat Dan Lampu Baca.

jika kamu hobi membaca buku, selama perjalanan kamu tetap bisa membaca dengan nyaman loh, karna di kreta luxuri ini disediakan meja lipat khusus dan juga di sediakan lampu baca, meja lipat bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan yang kamu butuhkan saat di dalam kreta dan lampu baca yang menunjang hobi baca kamu. pokoknya mantep deh
7.selimut dan bantal di sediakan secara gratis.
kamu mungkin pernah menggunakan kreta ekonomi atau beberapa kelas diatasnya, jika kamu naik kreta luxury kamu tidak perlu menyewa bantal atau slimut, karna fasilitas itu di sediakan gratis untuk setiap penumpang, jadi kamu gak perlu tuh bayar lagi, cukup dengan 750.000 saja saat membeli tiket kreta luxury ini.

8. Dilayani Oleh Pramugari Khusu

dalam kreta sleeper luxury satu dan 2, disediakan pramugari khusu yang akanmenemani perjalann anda, pramugari tersebut akan membantu anda dalam segala kondisi misalnya saja menyiapkan makan, atau  membantu anda menggunakan fasilitas lain saat menggunakan kreta luxury ini, jadi tunggu apa lagi silahkan coba kreta luxury untuk perjalan mudik kalian.


nah itudia beberapa fasilitas yang di tawarkan kreta luxury tersebut, cukup nyaman bukan untuk di gunakan, mungkin perjalanan mudik anda bisa lebih nyaman dan menyenangkan jika anda kehabisan tiket kreta atau dalam kondisi lainnya, mungkin dalam pengoprasian kesehariannya, kreta luxury ini hanya di gunakan oleh para pejabat atau pengusaha kaya yang ingin menggunakan kreta api yah.

0 Response to "Daftar Fasilitas Mewah Kreta Luxury Dengan Tarif Perjalanan Rp;750.000 Siap Memani Perjalanan Anda"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2