-->

Promo!~ PT KAI Gratiskan Kreta Galunggung selama 30 hari Ujicoba.

PT Kreta Api Indonesia (KAI) pada tanggal tanggal 25 desember yang lalu meluncurkan kreta api Galunggung, tepatnya di stasiun Kiracondong Bandung, Kereta Galunggung ini merupakan Kreta Api berkelas Ekonomi yang melayani rute perjalanan cukup pendek yaitu kiracondong (bandung) - Tasik Malaya (PP). rencananya kreta api ini akan melalui proses uji coba selama 30 hari, dan selama masa itu penumpang akan di gratiskan untuk menaiki kreta galunggung ini.


Nam KA Galunggung sendiri berasal dari nama gunung di daerah tasik malaya yang dicatat terakhir kali meletus pada tahun 1822, dengan ketinggian 2.168 MDPL. selain dari objek wisata pendakian terdapat beberapa objek wisata lain yang menarik di kawasan tersebut, oleh karena itu Nama KA Galunggung di harapkan bisa menambah minat wisatawan mengunjungi destinasi tersebut, begitulah alasan penamaan Kreta Galunggung Menurut Edi Sukmoro yang merupakan Direktur Utama PT KAI.

Ka galunggung Gratis selama Promo

kreta api galunggung ini memiliki kapasitas penumpang hingga sebesar 636 penumpang, dalam masa uji coba kreta ini rencananya penumpang akan di gratiskan biaya kreta api hingga tanggal 25 januari atau tepatnya 30 hari masa percobaan. meskipun kreta ini gratis namun tetep memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, anda bisa membaca syarat dan ketentuan untuk mendapatkan tiket gratis PT KAI di Artikel berikut ini : Syarat Dan ketentun Promo Tiket Gratis KA Galunggung.

  1. Bus Jurusan Cirebon - Purwokerto (Nama dan Jam Keberangkatan)
  2. Cara Jitu Atasi Anak Mabuk Perjalanan
  3. Cara Membeli Tiket Kereta Api Murah Dengan Program GoShow
  4. Cara Membeli Tiket Kreta Api Goshow Dengan Aplikasi KAI Access

hadirnya kreta api galunggung selama masa promo menjadikan kreta ini di serbu oleh banyak lapisan masyarakat apalagi kehadirannya bertepatan dengan libur sekolah dan libur tahun baru, promo tiket gratis ini sangat terbatas bagi anda yang ingin merasakan KA galunggung, namun anda bisa menikmatinya dengan nyaman karna seperti yang kita ketahui kreta api indonesia saat ini sudah memiliki sitem yang bisa di bilang lebih baik dari jasa agkutan darat lainnya di indonesia. 

disamping itu juika anda ingin bepergian menggunakan tiket kreta api galunggung sebaiknya anda datang kesetasiun lebih awal karna kreta ini akan langsung di perebutkan oleh banyak penumpang untuk mencoba kreta galunggung ini.

  1. Daftar Kreta Program Goshow Tarif Khusus (Rute, Harga tiket dan Nama kreta)

selain harus membawa identitas seperti ketika membeli tiket biasa kamu juga harus memperhatikan jadwal kreta galunggung sebelum memutuskan menggunakan kreta api galunggung ini. berikut ini adalah jadwal keberangkatan kreta api galunggung selama periode promo atau bahkan di tetapkan hingga masa promo gratis telah berakhir.


Jadwal Keberangkatan KA Galunggung KiaraCondong - Tasik Malaya

  • Kiaracondong, keberangkatan pukul 06.05
  • Rancaekek, keberangkatan pukul 06.30
  • Cicalengka, keberangkatan pukul 06.41
  • Leles, keberangkatan 07.30
  • Cibatu, keberangkatan 07.51
  • Cipeundeuy, keberangkatan 08.37
  • Tasikmalaya, keberangkatan 09.27


Jadwal keberangkatan Ka Galunggung Tasik Malaya -Kiaracondong.

  • Tasikmalaya, keberangkatan pukul 10.35
  • Cipeundeuy, keberangkatan pukul 11.53
  • Cibatu, keberangkatan pukul 12.30
  • Leles, keberangkatan pukul 12.59
  • Cicalengka, keberangkatan pukul 13.39
  • Rancaekek, keberangkatan pukul 13.54
  • Kiaracondong, keberangkatan pukul 14.11

Batas Promo Ka Galunggung

perlu kembali di ingatkan bahwa promo kreta galunggung gratis ini hanya berlaku hingga tanggal 25 januari dan setelah promo tersebut berakhir maka penumpang akan diekenakan tarif sebesar Rp:  35.000 untuk jarak jauh yaitu sekitar >58KM sedangkan untuk penumpang dengan jarak parsial akan dikenakan biaya tarif sebesar 25.000 untuk sekali jalan.

sangat menarik bukan.? promo ini sangat terbatas waktu, jadi bagi anda yang ingin bepergian liburan dengan gratis maka tidak ada salahnya mencoba kreta galunggung ini untuk sekedar berkunjung ke bandung atau tasikmalaya.

0 Response to "Promo!~ PT KAI Gratiskan Kreta Galunggung selama 30 hari Ujicoba."

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2