-->

Seorang Wanita Berusia 109 Tahun di Skotlandia Mengatakan Rahasia Panjang Umur Adalah Menjauhi Laki-laki.

pada tahun 2015, yaitu kurang lebih empat tahun yang lalu, seorang wanita berusia 109 tahun pada waktu itu dari Skotlandia mengatakan kepada pers bahwa rahasia umur panjangnya adalah makan bubur, dan menghindari pria.

Dia sekarang dikenal sebagai seorang Centenarian: Jessie Gallan, yang hidup sampai usia 109 tahun tanpa pernah menikah, lahir di sebuah pondok pertanian dua kamar yang sangat kecil tempat dia tidur di malam hari "bergrumbel" dengan seorang saudara laki-laki dan lima saudara perempuan lainnya, di atas kasur jerami.

BACA JUGA : 
  1. 10 Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Pelari Pemula
  2. 5 Makanan Enak Yang Menyebabkan Penuaan Dini
  3. 8 Tips Mengatasi Sakit dan Nyeri Saat Datang Bulan
  4. Cara Jitu Atasi Anak Mabuk Perjalanan
  5. Cara Menghilangkan Kutil Dengan Cepat dan Alami
  6. Cara Mengobati Gangguan Sihir Dengan Telur
  7. Penyebab dan Cara Mengatasi Mimisan Pada anak
  8. Perempuan Wajib Tahu 3 Hal yang Tidak Boleh Dlakukan Saat Menstruasi
  9. Waspadai 5 Bahaya Memakan Mie Instan Terlalu Sering

Gallan mengatakan kepada media lokal bahwa “rahasianya berumur panjang adalah menjauhi seorang pria, ia lebih merepotkan daripada nilainya. " Dia terus menjelaskan bahwa selain itu, dia " memastikan bahwa aku banyak berolahraga, makan semangkuk bubur hangat yang enak setiap pagi dan tidak pernah menikah. "



Pada tahun 2014 ketika dia berusia 108 tahun, dia mengaitkan peranan bubur ke umur panjangnya. Namun tahun berikutnya, ada alasan kedua yang ingin dia sebutkan: menghindari pria.
Namun, mengapa ada orang yang ingin panjang umur seperti itu dengan menjauhi hal yang begitu sentral dalam hidup. setidaknya banyak orang yang ingin memiliki umur yang panjang agar bisa bersama dengan pasangannya lebih lama. Jika beberapa orang lebih memilih untuk tetap melajang, mungkin mereka secara pribadi menemukan bahwa ada suatu permasalahan tertentu yang bisa menjadi alasan kuat untuk mereka melajang. namun pada dasarnya banyak manusia yang menginginkan memiliki pasangan dalam hidupnya.

Ini semacam paradoks klasik dalam hal memanjakan vs panjang umur: apakah Anda lebih suka menjalani hidup yang lebih singkat yang penuh dengan sukacita dan pengalaman, atau yang lebih lama dengan lebih sedikit? suatu hubungan tentu saja bukan sesuatu yang bisa secara langsung mempengaruhi, meskipun dapat menjadi salahsatu faktor dari umur itu sendiri, tetapi apa yang dikatakan wanita ini benar-benar kurang ajar.



Wanita Skotlandia hidup sampai 109, ketika ia meninggal pada bulan Maret 2015.
Gaya cerita ini mengikuti tren, di mana seseorang yang telah hidup pada usia yang sangat luar biasa, seperti lebih dari 100, mengklaim bahwa rahasia untuk umur panjang mereka adalah sesuatu yang realistis, mungkin sama sekali tidak relevan dari faktor biologis yang benar-benar menopang kehidupan mereka.

Sebagai contoh, Susannah Mushatt Jones, sampai dia meninggal pada Mei 2016, orang tertua yang hidup di dunia, dan dia menghargai hidupnya yang panjang untuk makan bacon. Dia adalah orang Amerika yang hidup terakhir yang lahir pada abad ke-19, seorang wanita Afrika-Amerika dari Lowndes County, Alabama. 
Diterjemahkan secara ugal-ugalan dari #Anonews.com

0 Response to "Seorang Wanita Berusia 109 Tahun di Skotlandia Mengatakan Rahasia Panjang Umur Adalah Menjauhi Laki-laki."

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2