-->

Syarat Dan ketentuan Memesan Tiket Gratis KA Galunggung selama Promo

Baru saja tadi saya menulis artikel tentang Promosi Tiket kreta Gratis Ka galunggung selama 30 hari masa periode promo silahkan baca artikelnyya secara keseluruhan dengan mengklik tulisan berwarna kemerahan. 

kreta galunggung ini merupakan kreta api yang melayani tujuan bandung ke tasikmalaya, tepatnya adalah dari stasiun kiaracondong sampai stasiun tasik malaya, dalam perjalannya kreta api ini bisa di gunakan untuk PP atau pulang pergi dengan kreta yang sama.

dalam peluncuran perdananya kreta ini membuat promosi yang membuat akhir tahun anda menjadi lebih hemat jika ingin mengenjungi bandung dari arah tasik malaya atau sebaliknya, karna kreta ini akan di gratiskan hingga tanggal 25 januari nanti. sangat mengfejutkan bukan, mengingat pada tahun baru ini bertepatan dengan hari libur sekolah yang pastinya menjadi kado tersendiri bagi masyarakat jawabarat yang ingin melakukan liburan.

cara memesan tiket kreta galunggung gratis

namun meskipun gratis penumpang harus tetap memiliki tiket kreta api seperti biasanya, ini bertujuan agar penumpang tidak saling rusuh dan berebut kursi ketika menaiki kreta api galunggung yang bermuatan 636 penumpang ini.

dalam wawancaranya dengan wartawan liputran 6.com direktur utama pt KAI mengatakan bahwa "meskipun gratis, penumpang tetap harus memiliki tiket kreta api untuk bisa menaiki kreta api galunggung, yang harus sudah di beli sejak 7 hari sebelum keberangkatan dan tidak boleh di rubah jadwalnya" ujar Edi kepada wartawan liputan6.com

  1. Bus Jurusan Cirebon - Purwokerto (Nama dan Jam Keberangkatan)
  2. Cara Jitu Atasi Anak Mabuk Perjalanan
  3. Cara Membeli Tiket Kereta Api Murah Dengan Program GoShow
  4. Cara Membeli Tiket Kreta Api Goshow Dengan Aplikasi KAI Access

syarat dan ketentuan ketika menaiki kreta api galunggung ini adalah sebagai berikut :
1. penumpang harus memiliki kartu identitas. (SIM, KTP, Passport)
2.  kuota kreta gratis adalah 100% dan jika bangku sudah penuh maka pembelian tiket gratis akan di tutup.
3. pembelian maksimal untuk 4 orang sekali pesan.
4. tiket gratis hanya berlaku hingga 25 januari 2019, 

melewati tanggal yang di tentukan yaitu keberangkatan pada tanggal 26 januari dan sterusnya penumpang akan di kenakan tarif sebesar 35 ribu untuk jarak di atas 58 km, dan  untuk penumpang jarak pendek di bawah 58 km akan di kenakan tarif sebesar 25 ribu.

demikian itu adalah syarat dan ketentuan untuk membeli tiket gratis dari KAI khusunya KA galunggung dengan jalur oprasi bandung ke tasikmalaya dan sebaliknya.

jika anda tertarik untuk membeli tiket kreta api galunggung ini maka saya sarankan untuk menghindari puncak arus mudik libur tahun baru dan puncak arus baliknya mengingat saat puncaknya nanti maka tiket ini bukan tidask mungkun akan terjual habis sebelum anda sempat membelinya atau bahkan tiket kreta api yang lainnya juga. oleh karena itu silahkan rencanakan liburan anda dengan lebih matang lagi.

untuk sekedar informasi puncak arus mudik tahun baru akan terjadi antara tanggal 23 sampaii dengan tanggal 30 sedangkan puncak arus balik di prediksikan terjadi pada tanggal 5 januari.

0 Response to "Syarat Dan ketentuan Memesan Tiket Gratis KA Galunggung selama Promo"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2