-->

50 Hari Tanpa Makan, Ini dia perubahan yang terjadi pada pria ini.

beberapa tahun yang lalau seorang pria menerbitkan sebuah artikel yang mengatakan bahwa dirinya telah melakukan puasa yang begitu ekstreme hingga lebih dari 50 hari, sebenarnya ini bukanlah hal yang baru bagi masyarakat indonesia terutama jawa yang dalam berbagai ritual mitologisnya kerapkali melakukan puasa bahkan samasekali tidak berbuka dalam beberapa hari, namun artikel yang di tulis pria ini mengejutkan dunia karna ia melakukan puasa dengan tujuan kesehatan.
di bagian artikel anda akan menemukan sebuah statment mengejutkan dari pria tersebut yang mengatakan:



“Setelah banyak renungan, saya mungkin akan menyarankan agar selama ini berpuasa untuk siapa pun atau melakukannya dengan cara ini lagi sendiri. Saya pikir puasa yang lebih pendek dan lebih sering adalah cara yang harus ditempuh. Puasa ekstrem yang sangat panjang mungkin bermanfaat dalam beberapa kasus penyakit ekstrem di mana semua opsi lain telah habis. Ini tidak bisa menggantikan pola makan yang sehat dan sering puasa. ” Upaya yang dia lakukan untuk melihat apa yang akan terjadi, dan mencoba membersihkan tubuhnya sungguh luar biasa, dan tentu saja terhormat. Diakui, foto di atas membuatnya tampak seperti dia agak tua selama puasa, dia mungkin terlihat lebih buruk setelah daripada sebelumnya.

artikel ini di mulai dengan pernyataan untuk melakukan puasa 53 hari, dimana dalam tulisannya dia menyatakan bahwa dalam sebuah penelitian tahanan perang yang kelaparan biasanya akan meninggal setelah makan dengan terlalu cepat setelah mengalami kelaparan yang panjang.

Kemudian, penulis menjelaskan bahwa ia pernah menjalani puasa jus 3 hari dan 7 hari di masa lalu, di mana orang tersebut tidak melakukan apa-apa selain minum jus dalam jumlah sedikit selama beberapa hari, tetapi ia merasa perlu masuk lebih dalam.

Sambil menjelajahi cara mencapai kondisi kesadaran yang berubah dalam kata-katanya, ia mulai mewawancarai orang-orang tentang hal itu. Dia terus menjelaskan bagaimana istrinya bercerita tentang sekelompok orang di Facebook yang mengambil foto kotoran mereka yang menyerupai tali, keluar dari mereka setelah puasa, bahkan mengalami perubahan warna mata setelah melakukan puasa tersebut.  Artikel itu berisi beberapa gambar mengerikan dari apa yang penulis buang air besar setelah puasa, karna penasaran dengan sesuatu yang menyerupai tali yang kluar dari pengguna facebook tersebut maka penulis ini penasaran untuk melakukan hal yang sma. Jadi penulis memutuskan untuk memulai sesuatu yang disebut "Master Fast System," yang dirancang oleh Gino DiSerio, yang tinggal di kota yang sama dengan penulis.

Master Fast System adalah puasa ekstrem, diperpanjang yang menggabungkan puasa kering intermiten, di mana orang tersebut dapat minum jus hanya selama 6-8 jam sehari, dengan puasa kering diperpanjang mingguan dan bulanan jauh lebih intens, diperpanjang.

Puasa kering diperpanjang adalah 24-48 jam tanpa makanan, dan tanpa air: ekstremitas yang tidak dapat dilebih-lebihkan. Bagi seseorang yang tidak memiliki kemampuan terbaik untuk menangani gula darah, tanpa air itu bisa menjadi serius. Bagi siapa pun yang membaca ini, mencoba ini pasti akan berbahaya. Namun, artikel itu menyiratkan bahwa puasa kering tidak begitu kering, dengan beberapa hal khusus untuk membantu proses.

Dijelaskan bahwa cara penulis bertahan dari puasa kering yang panjang, adalah minum antara satu dan tiga liter jus anggur kerukunan yang dicampur dengan jus lemon setiap hari.



Juga, beberapa sendok makan campuran sekam psyllium dengan tanah liat bentonit dan arang aktif akan dikonsumsi selama periode puasa yang ekstrem itu, untuk membersihkan usus racun dan menjaga usus tetap bergerak. Itu tentu masuk akal, sama ekstrim dengan kedengarannya. Jus 3 liter cukup sedikit.

Juga, penulis akan mengambil beberapa tincture herbal dengan teh ginjal, untuk menyaring ginjal dan mendukung kelenjar, mungkin sistem limfatik, dan organ lain selama proses detoksifikasi yang intens.

Proses yang direkomendasikan kepada penulis bahkan lebih ekstrim, secara mengejutkan. Mereka merekomendasikan 108 hari untuk itu, yang sangat intens sehingga sulit dipahami.

  1. 10 Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Pelari Pemula
  2. 5 Makanan Enak Yang Menyebabkan Penuaan Dini
  3. 8 Tips Mengatasi Sakit dan Nyeri Saat Datang Bulan
  4. Cara Jitu Atasi Anak Mabuk Perjalanan
  5. Cara Menghilangkan Kutil Dengan Cepat dan Alami
  6. Cara Mengobati Gangguan Sihir Dengan Telur
  7. Penyebab dan Cara Mengatasi Mimisan Pada anak
  8. Perempuan Wajib Tahu 3 Hal yang Tidak Boleh Dlakukan Saat Menstruasi
  9. Waspadai 5 Bahaya Memakan Mie Instan Terlalu Sering

Singkatnya, sisa artikel menjelaskan bahwa dia telah membersihkan dirinya meskipun itu sangat sulit, dan hal yang mengerikan panjang muncul darinya, itu terlalu grafik untuk mulai menggambarkan.

Jika Anda ingin membaca sisa pengalamannya, Anda dapat menemukannya di sini . Ini cukup menarik, tetapi pasti berbahaya bagi sebagian orang, tapi ini juga mungkin efektif untuk beberapa orang, tapi yang pasti pria itu terlihat menjadi lebih tua akibat dari puasa tersebut namun saya pribadi merekomendasikan anda untuk melakukan puasa seperti apa yang umat muslim lakukan.

0 Response to "50 Hari Tanpa Makan, Ini dia perubahan yang terjadi pada pria ini."

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2