-->

11 Produk Rumah Tangga Yang Memicu Kangker berbahaya Bagi Tubuh

kangker merupakan salahsatu penyakit berbahaya yang sudah pasti mematikan bagi hidup manuaia, penyakit kangker sendiri dapat diakibatkan oleh banyak faktor, salahsatunya adalah makanan dan bahkan dapat terjadi akibat hal yang sebenernya tidak kita ketahui. bahkan kangker bisa menimpa kita karna hal-hal yang dianggap sepele. Tampaknya sebagian besar orang menyadari fakta ini, tetapi tidak ada yang benar-benar ingin mendapatkan disiplin atau pengetahuan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.

secara harviah semua benda yang saya sebutkan di bawah ini memang beracun, namun sebagian lagi menganggap bahwa ini aman untuk manusia dengan kadar tentu namun demikian kita juga harus tetap waspada untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk dari setiap kejadian, 10 benda yang akan saya sebutkan ini dapat memicu kangker namun mungkin anda juga tahu lebih banyak daripada saya    
Tampaknya sebagian besar orang menyadari fakta ini, tetapi tidak ada yang benar-benar ingin mendapatkan disiplin atau pengetahuan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu.


11 produk rumah tangga yang memicu kangker berbahaya bagi tubuh

Berikut adalah 11 Benda pemicu kangker tanpa kita sadari.


1. PERALATAN MASAK NON-STICK

11 produk rumah tangga yang memicu kangker berbahaya bagi tubuh
tahukah anda apa yang di gunakan untuk melapisi peralatan masak agar tidak lengketr? Panci dilapisi dengan Teflon, atau polytetrafluoroethylene, polimer plastik yang benar-benar melepaskan racun yang sangat kuat ketika dipanaskan pada suhu 450 derajat Fahrenheit atau lebih tinggi.


Ini sangat beracun bagi burung, dan Anda mungkin bisa menciumnya di udara ketika Anda memasak dengan panci itu, terutama jika Anda menggunakan kompor listrik atau nyala api yang sangat besar di atas kompor gas.

Satu studi mengamati bahwa memanaskan peralatan masak dengan lapisan Teflon hanya dua hingga lima menit pada kompor biasa dapat menyebabkan lapisan itu memancarkan partikel dan gas beracun, menyebabkan lapisan pecah. Beberapa orang bahkan jatuh sakit dengan sesuatu yang mereka sebut "flu Teflon." Beberapa bahan kimia lain yang terkandung dalam lapisan semuanya dianggap sebagai karsinogen kemungkinan.

Yang terbaik adalah tetap menggunakan peralatan masak dari stainless steel, meskipun tampaknya lebih sulit untuk dibersihkan. Beberapa hal dalam hidup harus dilakukan dengan cara yang sulit. Baja adalah sesuatu yang umumnya tidak melepaskan apa pun pada orang ketika mereka mengkonsumsi sesuatu di atasnya, landasan sejati untuk makan seperti gelas dan piring dengan kramik juga merupakan pilihan yang bagus.

2. SAMPO


Kebanyakan orang sama sekali tidak tahu bahan kimia apa yang ada di sampo mereka, dan di rambut mereka setiap saat. Shampo dan kondisioner sering mengandung bahan kimia seperti sodium lauryl sulfate (SLS), parfum / wewangian, paraben, warna sintetis, dan lebih buruk.

Paraben dikenal sebagai karsinogen, yang secara langsung dikaitkan dengan berbagai bentuk kanker. Misalnya, sebuah penelitian menemukan bahwa 99% jaringan kanker payudara yang diuji mengandung paraben. Itu bukti kuat landasan.

Seperti pewarna yang secara historis dibuat dari tar batubara, produk limbah industri, beberapa bahan umum dalam parfum atau pewangi sintetis adalah turunan dari benzena, aldehida, ftalat, dan berbagai racun lain yang terkait dengan kanker, gangguan sistem saraf, cacat lahir, dan alergi.

Misalnya, sampo Head & Shoulders khususnya mengandung warna pewangi sintetis semacam itu, dan SLS, serta jauh lebih buruk. Beberapa produk mereka diketahui mengandung mutagen potensial, coba dan ucapkan ini, methylchloroisothiazolinone.

3. WADAH MAKANAN PLASTIK DAN BOTOL

11 produk rumah tangga yang memicu kangker berbahaya bagi tubuh

produk botol gelas, dan piring plastik  mungkin adalah contoh paling terkenal dari penggunaan plastik ke dalam makanan orang, pengganggu karsinogen dan endokrin, tetapi kebanyakan orang gagal untuk menyadari bahwa masih ada lapisan dalam berbagai barang kaleng, jadi ketika mereka makan barang kaleng, mereka langsung mengkonsumsi banyak BPA, langsung di dalam kaleng.

  1.  Kesalahan Yang sering Dilakukan Oleh Pelari Pemula
  2. 5 Makanan Enak Yang Menyebabkan Penuaan Dini
  3. 8 Tips Mengatasi Sakit dan Nyeri Saat Datang Bulan
  4. Cara Jitu Atasi Anak Mabuk Perjalanan
  5. Cara Menghilangkan Kutil Dengan Cepat dan Alami

Seharusnya masuk akal bahwa jika Anda memanaskan plastik dalam microwave, atau membiarkan sebotol air duduk di bawah terik matahari, atau bahkan hanya minum secara normal dari mereka, Anda akan mengkonsumsi sejumlah plastik tertentu.

Gangguan hormon terjadi dari beberapa plastik, dan beberapa lebih buruk daripada yang lain. Ini membantu untuk mengetahui nomor plastik: cari bentuk segitiga dan angka di dalamnya di bagian bawah produk plastik Anda, dan cocokkan dengan nomor plastik. Cari tahu plastiknya dan Anda akan mendapatkan sedikit info tentang seberapa aman plastik Anda. Namun, secara realistis tidak ada yang cukup berbahaya untuk dikonsumsi.

4. PEMANIS BUATAN

11 produk rumah tangga yang memicu kangker berbahaya bagi tubuh

Orang akan disarankan untuk menghindari pemanis buatan, terutama Aspartame, dengan cara apa pun. Bahan kimia ini terkait dengan sakit kepala yang serius, penglihatan yang menurun, dan jauh lebih buruk.

Aspartame sering secara diam-diam ditambahkan ke kunyah, teh, minuman berenergi, protein shake, jus, produk susu, dan minuman rasa artifisial lainnya, terlepas dari kenyataan bahwa FDA sangat ragu-ragu untuk menyetujuinya sampai dipaksa melalui pengaruh dua Menteri Luar Negeri dan Monsanto / orang Searle, Donald Rumsfeld.



Itu ditambahkan secara diam-diam karena sering diganti namanya pada paket, "sweetner E951." Orang-orang harus mencarinya untuk mengetahui itu berbahaya, atau hanya mengkonsumsinya saja.
Sebuah penelitian tahun 2007 membuktikan bahwa aspartame dapat menyebabkan leukemia / limfoma dan kanker payudara.

5. PENYEGAR RUANGAN


Apa, orang mengira ini tidak beracun? Penyegar udara dapat ditemukan di mana-mana di rumah orang yang Anda kenal, dari kamar mandi, kamar tidur, hingga di dalam kendaraan seseorang.

Biasanya, mereka dibuat dengan aroma sintetis, yang biasanya disebut parfum. Parfum pada dasarnya adalah nama elegan yang diberikan pada campuran bahan kimia beracun. Campuran bahan kimia adalah "rahasia dagang," alasan yang sangat nyaman.

Minyak atsiri dan dupa adalah aroma yang jauh lebih menyenangkan bagi sebagian orang, dan beberapa minyak atsiri benar-benar baik untuk Anda.

6. PEMBERSIH KONVENSIONAL


Anda benar-benar membutuhkan banyak bahan kimia untuk membersihkan jenis tumpahan tertentu? Terlepas dari kenyataan bahwa sabun dan air biasa bekerja lebih baik, dan beberapa karsinogen juga hadir dalam sabun tertentu, orang merasa perlu mengisi seluruh rak dengan berbagai produk pembersih beracun.

Satu studi dari Norwegia baru-baru ini menemukan bahwa wanita yang menggunakan semprotan pembersih memiliki paru-paru seseorang yang menghisap banyak rokok setiap hari.

Label peringatan secara terbuka mengatakan mereka berbahaya, kadang-kadang bahkan bersifat korosif. Jelas tidak baik menghirup asap ini. Beberapa bahan kimia umum yang ditemukan dalam produk pembersih rumah tangga termasuk 2-BE, yang menyebabkan masalah reproduksi, dan amonia dikaitkan dengan kerusakan hati dan ginjal. Pewarna tar batubara dalam produk pembersih juga diketahui menyebabkan kanker dan merusak sistem saraf, menurut David Suzuki Foundation.

7. PASTA GIGI

11 produk rumah tangga yang memicu kangker berbahaya bagi tubuh

Sama sekali bukan lelucon bahwa fluoride dalam pasta gigi menyebabkan kanker, dan fluoride telah terbukti menyebabkan kanker.

Fluoride diserap secara sublingual, dari vena kuat di bawah lidah seseorang, ketika mereka membiarkan pasta gigi duduk di sana sebentar. Untuk waktu yang lama, fluoride telah terbukti beracun, dengan konsumsi racun yang lama terkait dengan masalah otak, tulang, dan jantung di antara beberapa hal lainnya.

Kisah asal Fluoride sebenarnya adalah kisah yang menunjukkan betapa banyak hal yang sebenarnya buruk bagi kita. Terkadang satu orang berbohong, dan kebohongan terus berlanjut.

8. BARANG KALENG

11 produk rumah tangga yang memicu kangker berbahaya bagi tubuh

Tahukah Anda bahwa beberapa barang kaleng dilapisi dengan BPA di bagian dalam? Jika kaleng tidak secara khusus mengatakan bebas BPA, Anda bisa bertaruh mungkin ada BPA tepat di dalam apa pun yang Anda makan.

Sebuah organisasi bernama EWG melakukan beberapa analisis untuk membantu orang-orang tahu merek mana yang menggunakan BPA, jika informasinya tidak ketinggalan zaman, pada tahun 2014. Analisis tersebut dilakukan pada 252 merek makanan kaleng, dan ini adalah 78 merek yang mereka temukan menjual kaleng. dilapisi dengan lapisan epoksi BPA, untuk semua produk mereka.

  1. Penyebab dan Cara Mengatasi Mimisan Pada anak
  2. Perempuan Wajib Tahu 3 Hal yang Tidak Boleh Dlakukan Saat Menstruasi
  3. Seorang Wanita Berusia 109 Tahun di Skotlandia Mengatakan Rahasia Panjang Umur Adalah Menjauhi Laki-laki. – New!
  4. Waspadai 5 Bahaya Memakan Mie Instan Terlalu Sering


9. SABUN

11 produk rumah tangga yang memicu kangker berbahaya bagi tubuh

Sayangnya terlepas dari seberapa enak rasanya menjaga tangan Anda tetap bersih, apakah itu sabun tangan, sabun cuci piring, atau pembersih tubuh, kebanyakan sabun konvensional dikemas dengan beragam bahan kimia beracun.

Triclosan adalah salah satu karsinogen potensial yang terkandung dalam sabun antibakteri. Mereka juga tentu saja sering mengandung parfum atau pewangi yang beracun.

10. DETERJEN 


Deterjen sebenarnya adalah beberapa hal yang benar-benar beracun untuk sebagian besar, dan begitu juga lembaran pengering. Deterjen sering mengandung fosfor, amonia, enzim tertentu, naftalena, natrium nitilotriasetat, fenol, dan hal-hal lain yang diketahui menyebabkan gatal, kekeringan, ruam, dan masalah sinus.

Bahan kimia sangat mudah diserap melalui kulit, mulai dari seprai, pakaian, apa pun yang Anda cuci. Yang terbaik adalah memilih sesuatu yang alami.

11. BEDAK BAYI


Bedak bayi, bedak, sebenarnya mirip dengan asbes dan barang-barang itu sangat beracun, perusahaan farmasi Johnson & Johnson dituntut $ 70 juta karena bedak bayi mereka menyebabkan kanker ovarium wanita. Sekarang, mereka telah diperintahkan untuk membayar $ 4,7 miliar.

Bedak dalam bentuk alami sebenarnya mengandung asbes, dan dapat menyebabkan kanker. Bedak talek yang merupakan bedak bayi tidak jauh dari itu sama sekali.

#Diterjemahkan secara ugalugalan dari situs www.anonews.co

0 Response to "11 Produk Rumah Tangga Yang Memicu Kangker berbahaya Bagi Tubuh"

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2