-->

Arti Garis Warna di Bawah kemasan Pasta Gigi dan poduk kosmetik lainnya.

pernah lihat bagian bawah kemasan odol atau kosmedtik lain? mungkin juga terdapat di sabun muka atau prodak kesehatan atau produk mandi lainnya, tapi apakah anda tahu apa maksud dari garis berwarna hitam, coklat, biru atau hijau di bagian bawah kemasan odol dan produk kosmetik lainnya. yuk simak artikel ini agar kamu bisa tau maksdu dari garis hitam di bawah kmasan odol yang sering kamu gunakan.

arti garis warna di bawah kemasan pasta gigi


odol atau pasta gigi merupakan bahan pembersih gigi yang  lazim di gunakan saat menggosok gigi, jika kamu sadar kamu akan melihat bagian bawah wadah pasta gigi kamu memiliki garis berwarna tertentu, tapi sayangnya sedikit sekali yang memahami maksdu dari gari di bagian bawah kemasan pasta gigi ini loh, biasanya sih warnbanya biru, hitam dan merah atau hijau. penasaran apa artinya ?

garis yang terdapat di bagian bawah odol atau pasta gigi konon menunjukan komposisi bahan yang di buat untuk membentuk pasta gigi tersebut, biasanya pasta gigi yang terdapat di indonesia umumnya menggunakan detergen dan kombinasi cairan lainnya untuk membentuk rasa, busa dan zat pembersih gigi yang di perlukan. sedangkan di luar negri biasanya hanya pasta gigi yang mengandung detergen tidak terlalu diminati, itu mengapa pastagigi di luar negri cenderung tidak berbusa.

nah setelah memahami bahwa garis berwarna yang terdapat di bagian bawah pasta gigi merupakan kode warna untuk komposisi bahan, selanjutnya yang harus kita cari tahu adalah masih masing warna menunjukan komposisi apa sih.


Arti Garis Warna di Bawah kemasan Pasta Gigi dan poduk kosmetik lainnya.

Garis Warna Hitam Pada kemasan Pasta gigi

warna hitam pada bagian bawah pasta gigi atau odol konon menandakan bahwa bahan yang terkandung dalam pasta gigi tersebut 100% terbuat dari bahan kimia.

Garis Warna Biru pada Kemasan Pasta GIgi

warna biru menandakan bahwa pasta gigi atau kemasan produk tersebut mengandung bahan alami dan bahan kimia dan tambahan jenis obat tertentu.

Garis warna Merah Pada kemasan Pasta gigi

warna merrah menandakan produk tersebut memiliki komposisi bahan kimia dan alami yang di campur menjadi satu.

Garis warna Hijau pada bagian bawah Odol

nah warna hijau juga sering kita temukan di beberapa kemasan pasta gigi, ternyata warna ini menandakan bahwa bahan yang terkandung dalam pastagigi di dominasi oleh bahan alami dan herbal.
akan tetapi, semua informasi tersebut kono katanya tidak menunjukan pasti tentang kompiosisinya, nah untuk mengetahuinya lebih lanjut, ada baiknya jika anda langsung mengeceknya dengan cara membaca komposisi bahan yang di gunakan untuk membuat odol atau produk tersebut.
cara melihat komposisi atau bahan pembuat odol pada kemasan pasta gigi.


padfa umumnya komposisi tentang suatu produk harus tertera di kemasan produk tersebut, biasanya diletakan di bagian blakang kemasan,  kemasan bagian depan biasanya berisikan lable merek dan gambar atau kata-kata marketing lainnya, sedangkan bagian sebaliknya biasanya di tulis mengenai ulasan produk seperti komposisi, aturan pakai, efeksamping dan masih banyak informasi lainnya yang di tulis, misalnya saja perusahaan yang membuat produk tersebut.

itudia sedikit artikel tentang arti garis werna hitam atau warna lainnya yang terdapat di bagian bawah kemasan odol yang bisa thiptop sampaikan, semoga artikel ini menambah wawasan thiptopers di luar sana agar lebih selektif memilih prodak untuk menjaga kesehatan dan keasrian lingkungan sekitar.

baca lebih banyak artikel milenial bermanfaat lainnya di WWW.THIP.TOP
_________________________________ UPDATE _____________________________________
eit, tunggu dulu, barusan admin cek di web halo sehat katanya kode ini tidak berarti apapun, melainkan hanya pembatas yang memisahkan wadah pasta gigi untuk di potong oleh mesin atau sering juga di sebut eye mark. baca selengkapnya Di HALOSEHAT.com

0 Response to "Arti Garis Warna di Bawah kemasan Pasta Gigi dan poduk kosmetik lainnya."

Post a Comment

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2